Manuel Pellegrini Menilai Hasil Imbang Itu Pantas

Manuel Pellegrini Menilai Hasil Imbang Itu Pantas

Manuel Pellegrini Menilai Hasil Imbang Itu Pantas

Manajer Man City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa hasil imbang yang diraih tim asuhannya kala bertemu Southampton adalah adil. Man City juga tidak dalam performa yang bagus pada pertandingan itu. Tidak seperti dalam 3 pertandingan sebelumnya dimana Man City selalu menang dengan skor yang besar, pada pertandingan yang di helat di kandang Southampton, St Mary, Southampton mendominasi pertandingan itu Namun meskipun begitu, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa hasil imbang yang diraih timnya itu adil, namun dia tidak bersembunyi dari kenyataan bahwa timnya telah bermain sangat buruk. Dia mengatakan “ rasanya ( hasil Imbang ) adalah titik yang baik, namun kami kehilangan 2 poin. Di game lain kami bermain jauh lebih baik. saya pikir imbang ini adil.

Southampton bermain sangat baik, mereka memiliki tingkat penguasaan bola lebih baik dari kami. Masalah kita yang paling penting adalah kami kehilang bola terlalu mudah. Kami harus mencoba dan menjaga bola kami, mecetak lebih banyak gol dan bermain lebih cepat. Southampton memiliki pemain yang baik untuk menjaga hal itu dan mereka mencoba untuk bermain. 25 menit pertama kami bermain dengan sangat baik, saya berpikir bahwa setelah itu kami kehilangan terlalu banyak bola dan itu berbahaya bagi kita”
Jika Arsenal mengalahkan Everton pada malam ini, maka Man City akan sangat rugi karena jarak mereka dengan klub yang bermarkas di London Utara itu menjadi 8 poin. Man City memiliki catatan tandang sangat buruk.

Mereka masih akan banyak menghadapi tim tim kuat dikandang tim tim tersebut yang apabila Manuel Pellegrini tidak dapat menemukan formulanya, hal ini akan menghancurkan mereka perlahan demi perlahan. Namun Manuel Pellegrini menolak untuk menggambarkan performa timnya lebih luar lagi. Dia mengatakan  “ ketika anda tidak bermain dengan baik, dan kami tidak bermain bagus hari ini,  kami akan mendapatkan hasil seri. Jika anda tidak bisa menang, usahakan anda tidak kehilangan lebih banyak poin.” Sementara itu, setelah 3 kekalahan beruntun, Manajer Southampton, Mauricio Pochettino menegaskan performa terbaru mereka ini tercermin karena pemainnya memiliki kepercayaan tinggi pada diri mereka sehingga hal tersebut sangat berpengaruh dalam gaya bermain mereka.

Southamton mengalami kekalahan kala menjamu Aston Villa pada awal awal kompetisi. Kemudian Southampton mengalami kekalahan lagi saat menjamu pimpinan klasemen, Arsenal dan  klub asal kota London, Chelsea. Manajer Southampton, Mauricio Pottechino mengatakan “ secara keseluruhan, saya memuji kinerja luar biasa dari tim saya. Kita sudah melalui masa masa negative karena kami terus percaya dengan tim ini. Kami kini memainkan pertadningan dengan baik. tim ini percaya pada kemampuannya”