Mertesacker Salahkan Waktu Kick Off

Mertesacker Salahkan Waktu Kick Off

Mertesacker Salahkan Waktu Kick Off

Mertesacker Salahkan Waktu Kick Off – Per Mertsesacker menyalahkan kekalahan Arsenal ke Chelsea pada hari Sabtu adalah karena terlalu awalnya waktu kick-off. Arsenal dibantai 6-0 di Stamford Bridge dalam kemunduran terbaru mereka dalam persaingan gelar. Penghinaan yang dilakukan Chelsea adalah yang terburuk untuk mereka musim ini – dan menyamai margin yang kalah terbesar mereka dalam pemerintahan Arsene Wenger – setelah kalah 5-1 untuk Liverpool di Anfield pada bulan Februari dan kekalahan 6-3 di Manchester City Desember lalu, yang keduanya dimulai saat makan siang. Mertesacker mengakui bahwa mulai awal, terutama dalam laga tandang telah terbukti menjadi tumit Achilles untuk tim asuhan Arsene Wenger. Mertesacker  mengatakan: “Saya tidak tahu kenapa, tapi sepertinya kami tidak suka melakukan kick-off awal. Sepertinya kami akan harus mengajukan permohonan kepada FA untuk tidak bermain di 12.45. Itu akan banyak membantu kami.”

Mertesacker Salahkan Waktu Kick Off – “Kami ingin memulai permainan yang sangat kuat dan menunjukkan kami cukup baik, tetapi mereka mencetak dua gol sangat awal. Kami kehilangan beberapa bola ketika kami mencoba untuk tetap tidak putus asa. Mereka kemudian menangkap kami pada serangan balik. Kami mencoba untuk menghindari itu. Tapi kami tidak menjawab sepenuhnya.” “Tidak ada banyak perbedaan sebelum kartu merah, tapi setelah itu bahkan sulit untuk datang kembali, terutama ketika pergi ke 3-0 dan 10 pemain begitu awal.” Hal itu juga terbukti mimpi buruk bagi wasit Andre Marriner, yang keliru mengirim keluar Kieran Gibbs bukan Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain sayap Arsenal dilaporkan mengatakan kepada Marriner dua kali bahwa ia telah mengirim pemain yang salah.

Mertesacker Salahkan Waktu Kick Off – Andre Marriner belum dikeluarkan dari daftar wasit Liga Premier untuk pertandingan akhir pekan ini dan akan mengambil alih pertandingan kandang Southampton dengan Newcastle. Marriner berada di pusat kontroversi pada Sabtu ketika ia mengusir pemain Arsenal Kieran Gibbs dalam kekalahan 6-0 di Chelsea, meskipun fakta itu sebenarnya Alex Oxlade-Chamberlain yang menyentuh bola dengan tangan. Gelandang Arsenal rupanya dua kali mengatakan kepada pejabat bahwa ia adalah orang yang harus diberikan hukuman, tetapi banding nya tidak di dengarkan. Setelah pertandingan, Marriner meminta maaf atas kesalahan dan didukung oleh mantan wasit Dermot Gallagher Premier League, meskipun banyak panggilan baginya untuk mundur.

Mertesacker Salahkan Waktu Kick Off – Namun, Liga Premier mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa wasit berusia 43 tahun itu akan memimpin laga Southampton melawan Newcastle di St Mary, Sabtu. Marriner menimbulkan kontroversi awal musim ini setelah memberikan Chelsea penalti melawan West Brom, meskipun Ramires sedang melakukan diving. Setelah pertandingan, bos Baggies Steve Clarke mengklaim bahwa ia memiliki panggilan telepon dari kepala Professional Game and Match Officials Ltd Mike Riley untuk meminta maaf atas kesalahan tersebut.