Mourinho Puji Brendan Rodgers

Mourinho Puji Brendan Rodgers

Mourinho Puji Brendan Rodgers

Pelatih Brendan Rodgers memang beberapa waktu ini mendpatakan banyak pujian yang terlontar dari banyak pihak. Ia adalah pelatih yang saat ini mulai beranjak naik, selain memiliki kemampuan yang sangat baik dan juga menakjubkan ia juga mampu membawa klubnya berada dalam posisi yang baik. Sebentar lagi Mourinho akan melakukan pertemuan dengan Brendan Rodgers. Mourinho memang memuji adanya kekuatan yang dimiliki oleh pelatih ini. Mourinho mengaku ia adalah sosok yang sangat baik dan juga selalu berada dalam posisi yang sangat luar biasa. Selain bisa memberikan pengaruh yang sangat baik tentu saja membuat para pemain selalu memberikan permainan yang sangat baik tentunya.

Mourinho juga tak kaget saat Rodgers saat ini berada dalam posisi sangat baik, ia mengaku sangat bangga dengan keputusan ini. Mourinho dan Rodgers memang pernah bekerja sama dengan kekuatan yang sangat baik. Saat Mourinho berada dalam posisi yang baik yaitu masih menjadi pelatih Chelsie memang saat itu Rodgers berada sebagai pelatih junior. Hal inilah yang membuat Mourinho tahu betul bagaimana Rodgers dan dengan sejuta kemampuanya yang sangat bagus.  Bahkan karena memang kemampuan dan juga kerjasama dari kedua pelatih ini membuat berada dalam posisi yang sangat baik dan mereka berada dalam posisi yang memang membawa klub berada dalam promosi dalam Liga Premiere.

Saat Rodgers berada dalam Liverpool memang pada awalnya ini kurang baik, dan ini adalah hal yang mungkin akan menjadi hal yang baik. Namun tak bisa berjalan mulus, banyak hal yang menjadi penghalang saat ia berada dalam posisi ini. Saat berada dalam asuhan dari Rodgers memang lambat laun nantinya akan berusaha untuk memberikan permainan yang baik.  Bahkan ia mampu membawa Liverpool mampu untuk emmbawa posisi yang dalam empat besar bahkan mampu membawa Liverpool menjadi juara pada akhir musim ini. Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan nantinya akan dijadikan motivasi yang lebih bagus lagi untuk bisa membawa klub Liverpool dalam posisi yang lebih baik lagi.

Mourinho juga mengaku bahwa Rodgers adalah sosok yang sangat dermawan dan juga sangat ramah. Ia selalu terbuka dengan adanya masalah yang ia hadapi dalam klub. Ia selalu menyampaikan pendapatnya kala menjadi pelatih Junior waktu masih ada dalam Chelsie. Ia mengaku selalu berada dalam posisi yang sangat baik dan juga memberikan permainan yang sangat baik pula.  Ia memiliki ambisi yang sangat kuat untuk bisa memenangkan adanya pertandingan yang akan dilakukan. Optimis dan berusaha dengan sangat keras itulah salah satu kunci yang memang sangat baik untuk pertandingan yang akan segera untuk mereka lakukan itu. Ia banyak membawa klub dalam pertandingan yang sangat baik dan juga sangat menakjubkan tentunya.