Moyes Memuji Barisan Penyerang Manchester United

Moyes Memuji Barisan Penyerang Manchester United

Moyes Memuji Barisan Penyerang Manchester United

Moyes Memuji Barisan Penyerang Manchester United – David Moyes memuji ketrampilan dari pemain pemainnya seperti Juan mata, Wayne Rooney dan Robin van Persie untuk membantu Man United kembali ke jalur kemenangan. Seperti diketahui bersama, Man United telah kembali memenangkan pertandingan melawan West Brom dengan skor 3 – 0 setelah sebelumnya harus menanggung malu karena kalah dengan wakil Yunani, Olympiakos di babak 16 besar liga Champions dengan skor 2 – 0. Dengan kemenangan melawan West Bro mini, David Moyes merasa bahwa timnya telah mencapai kemajuan yang signifikan dalam bertanding. David Moyes merasa kemenagan ini bisa menjadi pertanda kemajuan bagi klub ini. David Moyes mengatakan “Saya pikir kuncinya adalah untuk meningkatkan segala hal.

Moyes Memuji Barisan Penyerang Manchester United – Saya ingin kreativitas dan berpikir bahwa dengan adanya Juan Mata dan interaksinya dengan Rooney dan Robin baru-baru ini telah membantu menghadirikan banyak kreativitas untuk membobol gawang lawan. Saya ingin memastikan ketika pemain kreatif tidak mendapatkan gol, atau kemungkinan tidak datang , kami bisa berkonsentrasi untuk menjaga pintu belakang  agar fokus dan menutup rapat rapat celah yang kami buat. Kita harus kembali menciptakan lebih banyak kesempatan daripada yang telah kita lakukan saat ini. Kami telah bermain cukup baik dalam permainan ini tetapi kami belum bisa  mencetak banyak  gol dan mengambil peluang kami.

Moyes Memuji Barisan Penyerang Manchester UnitedKemudian David Moyes menambahkan “Ketika kita sudah cenderung mencetak gol pertama , kami fokus untuk mendapatkan hasil yang positif . Cara Bermain kami kala menghadapi West Brom , saya pikir , sudah baik, tetapi saya tidak berpikir kami telah memiliki hasil yang baik. Kita masih perlu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi untuk memperbaiki kualitas kami yang saya rasa sudah ketinggalan dengan klub klub top eropa lainnya, itu sudah pasti .” Sementara itu David Moyes sepertinya tidak akan melanjutkan buruannya untuk mendapatkan pemain Belanda yang kini bermain di klub Italia AS Roma, Kevin Strootman. Pasalnya pemain yang terkenal tangguh dan disiplin tersebut mendapat cedera yang cukup berat. Pemain Internasional Belanda itu mengalami cedera lutut yang harus menghentikannya bermain sepak bola untuk waktu 6 bulan kedepan. Sebelumnya nama Kevin Strootman santer diberitakan akan berlabuh ke Man United pada awal musim ini.

Moyes Memuji Barisan Penyerang Manchester United – Pelatih Man United sebelumnya, Sir Alex Ferguson sempat berniat untuk mendapatkan pemain tersebut dari PSV eindohoven, namun pada akhirnya AS Roma yang mendapatkan pemain tersebut karena Man United tengah berusaha mengincar pemain kreatif seperti Thiago Alcantara atau Cesc Fabregas yang membuat tidak fokus lagi untuk mengincar pemain tersebut. setelah setengah musim berjalan, David Moyes pun sadar kegunaan Kevin Strottman pada skuadnya. Namun dengan cedera serius Kevin Strootman tersebut, Man United dipastikan tidak akan lagi menghubungi AS Roma untuk membicarakan kemungkinan pemain tersebut berlabuh ke Old Trafford.