Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City

Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City

Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City

Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City – Manajer Manchester United David Moyes mengatakan saingan City mereka berada pada tingkat dimana mereka ingin berada setelah tim Manuel Pellegrini meraih kemenangan 3-0 di Old Trafford. City menuju kembali di Manchester dengan tiga poin setelah melihat musuh sengit mereka dengan mudah dapat dikalahkan dengan skor 3-0 di kandang di Liga Premier. Moyes mengatakan: “Kami telah memainkan tim yang sangat bagus, bermain di jenis tingkat yang kami bercita-cita untuk disana. Kami perlu datang beberapa tingkat diri kami sendiri karena pada saat kami tidak ada di sana.” Moyes mengakui bahwa ia tidak pernah membayangkan menjadi begitu jauh dari kecepatan dalam perburuan gelar musim ini dan yang akan menjadi pekerjaan jangka panjang untuk mendapatkan United – yang telah juara 13 kali dalam 21 musim terakhir.Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City – Tapi sekarang duduk 18 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea – kembali ke atas. Dia berkata: “Saya pikir ini akan menjadi tahun yang sulit bagi kami, tidak ada keraguan tentang itu, tapi saya berharap kami akan jauh lebih kompetitif dan lebih dekat ke puncak liga. Tapi itu [pembangunan kembali] sedang berlangsung.” “Anda tidak hanya tiba-tiba mengubah keadaan di sekitar. Seperti yang saya katakan beberapa hari yang lalu, banyak klub lain harus berubah dan mereka harus melakukan pekerjaan membangun kembali dan melihat waktu yang dibutuhkan mereka untuk melakukan itu. Kami berharap itu tidak akan membawa kami selama yang dibutuhkan oleh beberapa dari mereka.”

Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City – “Semua orang tahu ini akan menjadi pekerjaan yang akan mengambil sedikit waktu untuk mendapatkan cara kami akan menyukainya tapi itu pekerjaan dan saya mengakui itu.” Moyes juga mengatakan ia siap disalahkan atas musim buruk United. Setelah memenangkan gelar musim lalu dengan 11 poin di bawah Six Alex Ferguson, United sekarang hanya di tempat ketujuh setelah kekalahan liga keenam mereka. Moyes menambahakan: “Saya bertanggung jawab. Saya harus menjadi orang yang memainkan mereka, menerima mereka dan itulah apa itu.” “Saya tidak berpikir malam ini dengan cara apapun, kurangnya usaha atau kurangnya komitmen dari para pemain, bahkan saya pikir mereka sepenuhnya ada tapi di beberapa daerah kita tidak mendapatkannya sejak awal.”

Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City – Moyes, yang telah berjuang untuk menemukan alasan untuk sembilan kekalahan lain United musim ini, adalah bingung untuk menjelaskan mengapa timnya mulai permainan begitu buruk. “Kami datang melawan tim yang baik, kami datang ke dalam permainan dalam bentuk diri kita sendiri cukup baik dan kami ingin melakukan itu. Tapi saya pikir kebobolan awal menempatkan kami di kaki belakang sedikit. Anda mempersiapkan pemain, anda memanaskan mereka, anda melakukan semua hal agar mereka siap, tapi kami tidak pernah dimulai. Ini memberi mereka tumpangan sangat besar untuk mendapatkan gol sejak dini.”

Moyes Merasa Iri Dengan Manchester City – “Kami tidak pernah memulai dengan baik. Kami tidak pernah memberi diri kami kesempatan besar untuk masuk ke permainan. Manchester City mulai benar-benar cepat dan kebobolan setelah 30 atau 40 detik membuatnya sulit. Kami hanya menyentuh dua kali, melakukan blok dan kami mungkin telah menendang satu sebelum mereka mendapat gol.” “Saya tidak berpikir kami memulai babak kedua dengan baik. Kami membawa tekanan pada kami dengan permainan kami dan pada akhirnya kami kebobolan sudut sebelum itu dan ada satu lagi dan kemudian yang menyebabkan gol. Itu jelas menandai keburukan dan kami harus melakukan lebih baik.”