Muhammad Rahmat Siap Diturunkan Laga IIC

Muhammad Rahmat Siap Diturunkan Laga IIC

Muhammad Rahmat Siap Diturunkan Laga IIC

Para pemain yang ada dalam klub PSM memang mengaku sangat siap untuk melakukan laga IIC yang akan dilakukan sebentar lagi. Mereka nantinya akan melakukan pertandingan dengan klub yang ada di Papua Jayapura. Salah satu pemain yang sangat optimis untuk melakukan pertandingan adalah Muhammad Rahmat, ia mengaku nantinya akan melakukan pertandingan dengan sangat baik dan juga sangat luar biasa untuk memberikan kekuatan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa. Dengan kekuatan yang baik ini nantinya klub akan melakukan pertandingan yang nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat baik. Lain halnya dengan pemain Kahruddin yang memang mengaku masih ragu untuk melakukan pertandingan yang ada di Papua.Ia mengatakan bahwa dalam hatinya yang paling dalam masih mengatakna ragu untuk melakukan pertandingan itu dan ini nantinya akan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Dua pemain ini memnag baru saja melalui adanya tahap penyembuhan dari sakit yang ia alami dan ini memang membutuhkan kekuatan yang sangat baik dan juga sangat prima tentunya. Untuk harapanya sendiri memang klub mengatakan akan menjadi pemain yang handal dan bagus seperti apa yang dikatakan oleh M Rahmat bahwa ia akan siap untuk melakukan pertandingan tersebut.

Pelatih PSM Jorg Peter mengatakan nantinya ia akan membawa kedua pemain ini dalam pertandingan yang nantinya akan segera untuk dilakukan ini. Ini adalah pertandingan yang sangat luar biasa dan klub sangat membutuhkan adanya pemain ini untuk dapat memperkuat adanya kemampuan yang ada dalam klub dan nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa tentunya. Memang kedua pemain ini memang baru saja mengalami cedera namun pihak medis sudah mengatakan bahwa kedua pemain ini juga telah siap untuk diturunkan dan nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat baik tentunya. Untuk harapan para pemain sendiri yaitu Ponaryo Astaman dkk nantinya memang kedua pemain ini akan melakukan tugasnya dengan baik yaitu membantu untuk memerkuat skuad ini.

Untuk Kaharuddin yang memang ia sangt ragu untuk kemampuanya yang naninya akan dilakukan untuk berlaga dalam IIC yang nantinya akan segera untuk dilakukan dengan sangat baik dan juga semakin menakjubkan tentunya. Harapanya memang klub akan melakukan pertandingan dengan sangat baik dan nantinya akan melakukan pertandingan dengan kekuatan yang sangat luar biasa tentunya. Semua ini memang dikatakanya adalah tegantung dengan pelatih, untuk masalah dia nantinya akan dibawa atau tidak itu nantinya akan menjadi sebuah kewenangan dari pelatih. Dan pada dasarnya ia saat ini belum berada dalam kondisi yang sangat maksimal dan tidak seperti Rahmat yang siap untuk diturunkan dalam pertandingan tersebut nantinya.