Oscar Ingin Jadi Salah Satu Legenda Chelsea

Oscar Ingin Jadi Salah Satu Legenda Chelsea

Oscar Ingin Jadi Salah Satu Legenda Chelsea

Oscar Ingin Jadi Salah Satu Legenda Chelsea – Paris Saint Germain tampaknya harus rela kecewa dan juga akhirnya harus gigit jari usai keinginan mereka guna mendapatkan playmaker Chelsea asal Brasil, Oscar ditolak mentah-mentah oleh sang pemain beberapa waktu lalu. Pemain muda asal Brasil tersebut memang menyatakan komitmennya dan juga kenyamanannya bermain di dalam skuad Jose Mouriho di Chelsea musim ini. Dan Oscar sendiri juga menyatakan bahwa ia ingin meniru kesuksesan dari mantan bomber The Blues yang saat ini memperkuat Galatasaray, Didier Drogba. Oscar sangat berkeinginan menjadi salah satu pemain legendaries di Stamford Bridge nantinya. Keberadaan The Happy One yang merupakan julukan dari Jose Mourinho memang membuat Oscar merasa betah di skuad Chelsea musim ini.

Oscar Ingin Jadi Salah Satu Legenda Chelsea – Ia merasa bahwa bersama Mou permainan dan juga kepercayaan dirinya di skuad The Blues Chelsea memang sangat meningkat tajam. Hal ini dibuktikan dengan kepiawaiannya menjadi jenderal di lini tengah Chelsea bersama Eden Hazard dan juga Willian. Oscar mengatakan bahwa Jose Mourinho telah menunjukkan kepada dirinya bagaimana cara untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi. Dan Oscar mengatakan bahwa ia mendapatkan pernyataan dari Mou bahwa ia bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa dan juga dunia. Kepercayaan diri yang diberikan oleh Mou tersebut kepada dirinya memang membuat Oscar bisa semakin berkembang dan juga semakin menunjukkan permainan yang luar biasa. Oscar sendiri saat ini tentu hanya berharap bisa menjadi lebih baik dan juga mampu memenangkan titel bersama Jose Mourinho dan juga bersama skuad Chelsea di akhir musim nanti.

Oscar Ingin Jadi Salah Satu Legenda Chelsea – Bukan hanya menyatakan kebahagiaannya bermain bersama skuad Chelsea di bawah kepemimpinan Mou saja. Oscar sendiri juga menyampaikan hasrat dan juga mimpinya untuk menjadi The Next Drogba dimana ia bisa meraih sukses dan menjadi pemain kesayangan serta legenda di skuad Chelsea hingga saat ini. Oscar sendiri mengatakan bahwa ia sangat mengidolakan Didier Drogba. Dan ia sempat menyaksikan penampilan Drogba di TV dan berkeinginan melakukan hal serupa ketika ia mengenakan jersey Chelsea saat ini. Dan tentu saja membuat Oscar jelas akan merasa bangga bisa nantinya bisa menjadi sosok seperti Drogba. Namun untuk saat ini sendiri dirinya berniat untuk mengukir sejarah baru bersama skuad Chelsea musim ini.

Oscar Ingin Jadi Salah Satu Legenda Chelsea – Ia memiliki gaya bermain tersendiri dan juga berharap memiliki dan mempunyai sejarah yang hebat di skuad Chelsea nantinya. Ia berkeinginan memberikan gelar juara Liga Inggris, FA Cup dan Liga Champions seperti yang sudah Drogba lakukan bersama skuad Chelsea ketika masih membela tim dari Stamford Bridge tersebut. Dan Oscar berharap ia bisa sejajar dengan legenda-legenda Chelsea di kemudian hari.