Para Defender Manchester United Yang Harus Siap

Para Defender Manchester United Yang Harus Siap

Para Defender Manchester United Yang Harus Siap

Para Defender Manchester United Yang Harus Siap – Mengikuti semua diskusi tentang kerapuhan Manchester United di lini tengah, keputusan Nemanja Vidic untuk meninggalkan klub diakhri musim telah membuat lampu sorot beralih ke sektor lain. Selama musim pertama yang sangat sulit, David Moyes telah berkali-kali mengatakan ingin membangun tim berdasarkan visinya sendiri. Sekali lagi, dia menyebutkan ini di dalam konferensi pers hari Jumat, tapi dia tak mengatakan keputusannya tersebut berdampak dari perginya Nemanja Vidic dari klub. Saya rasa orang-orang juga mengetahui bahwa kita semua memiliki pikiran sendiri tentang keinginan masing-masing, apa yang ingin kita ubah. Tapi kita tak dapat melakukan hal tersebut terkait dengan nasib klub sepakbola.. keputusan ini telah diambil secara bersama-sama. Mungkin Vidic sudah merasa cukup bermain bersama Manchester United dan klub tersebut juga harus segera mencari penggantinya.

Para Defender Manchester United Yang Harus Siap – Vidic bergabung dengan kubu Old Trafford di tahun 2006 dengan harga 7 juta pounds dan mencetak kerja sama yang terkenal bersama Rio Ferdinand. Dalam sebuah momen yang simetris, pengumuman Vidic untuk pergi sebenarnya similar dengan rekan duetnya yang menderita cedera dan ketakmampuan untuk mengembalikan diri bermain di level kebugaran semula. Berarti visi Moyes untuk Manchester United adalah tergantung pada bagaimana cara dia mengisi lubang yang ditinggalkan oleh duo mantan bek terbaik United tersebut. Sir Alex Ferguson sebenarnya sudah mempersiapkan regenerasi di lini belakang. Dia memang tak membeli bek mahal seperti Rio Ferdinand dengan harga 30 juta pounds.

Para Defender Manchester United Yang Harus Siap – Pemain yang dipilih Fergie untuk menjadi suksesor di lini belakang adalah Chris Smalling dan Phil Jones untuk bekerja sama, kedua pemain tersebut memang banyak melakukan kesalahan pada musim debutnya, tapi tugas mereka cukup simpel selama masa tersebuut : lihat dan belajar. Namun sejauh musim ini berjalan, dengan pemain seperti Anderson yang pergi dengan status pinjaman ke Fiorentina dan Shinji Kagawa yang harus rela duduk di bangku cadangan, Jones dicoba oleh Moyes untuk mengisi posisi di lini tengah. Pertanyaan selanjutnya mengemuka, Apakah Evans, Smalling, dan Jones sudah siap untuk meneruskan sukses Vidic – Ferdinand?

Para Defender Manchester United Yang Harus Siap – Jones harus bebas cedera selama semusim agar dia bisa menunjukkan kemampuan sebenarnya. Moyes juga harus memainkan Jones diposisi aslinya supaya dia bisa berkembang dengan fokus disana. Smalling juga tak perlu ditaruh sebagai bek kanan karena terbukti permainannya seperti sampah. Sudah beberapa tahun berjalan sejak dia sengaja membiarkan sundulan Vincent Kompany, tapi sampai saat ini dia masih sering kecolongan. Evans terlihat lebih menjanjikan dari ketiga nama diatas. Paling tidak dia paling sering bermain di posisi bek tengah secara reguler. Dia juga terkadang dipartnerkan dengan Vidic atau Ferdinand.