Paris Saint Germain Akan Kunjungi Indonesia

Paris Saint Germain Akan Kunjungi Indonesia

Paris Saint Germain Akan Kunjungi Indonesia

Paris Saint Germain Akan Kunjungi Indonesia – Kabar baik bagi anda pecinta dan pendukukung klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain karena pada bulan Juli 2014 mendatang dikabarkan klub asuhan pelatih Laurent Blanc ini di rencanakan akan hadir di Indonesia dan akan melakoni laga persahabatan. Kabar kepastian kedatangan Zlatan Ibrahimovic dkk ke Indonesia ini sendiri di sampaikan langsung oleh Direktur Utama Indosat yakni Alexander Rusli di Jakarta pada hari Selasa kemarin dimana Alexander memaparkan bahwa telah mendapatkan persetujuan resmi dari pihak PSG untuk bisa menghadiri Indonesia pada bulan Juli mendatang dimana pasukan Laurent Blanc ini direncanakan akan melakoni satu kali pertandingan uji coba.

Tentang lawan yang akan di hadapi oleh Edinson Cavani dkk Alexander mengatakan bahwa hingga saat ini hal itu masih menjadi pertimbangan. Entah nantinya akan melakoni pertandingan menghadapi tim nasional Indonesia atau akan berhadapan melawan salah satu klub peserta Indonesia Super League atau tim All Stad Indonesia Super League menurut Alexander masih terus digodok dan akan terus dibicarakan dengan pihak manajemen Paris Saint Germain. Saat ditanyakan apakah para punggawa Paris Saint Germain yang ikut ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang juga akan ikut datang ke Indonesia Direktur Utama Indosat ini mengatakan bahwa mereka dipastikan akan hadir di Indonesia.

Paris Saint Germain Akan Kunjungi Indonesia

Nama  – nama seperti Lavezzi yang akan membela tim nasional Argentina atau Edinson Cavani yang akan membela tim nasional Uruguay menurutnya akan langsung datang ke Indonesia begitu pagelaran akbar Piala Dunia Brasil 2014 mendatang berakhir dan akan berkumpul bersama dengan rekan – rekannya yang lain yang datang bersama – sama ke Indonesia. “Untuk waktu kita masih dalam tahap pombicaraan namun yang pasti dalam tiga pekan kedepan semuanya akan final dan saat ini calon lawna yang akan dihadapi Paris Saint Germain pada kunjungan pertama kalinya ke Indonesia masih terus di diskusikan yang tentu saja melibatkan manajemen Paris Saint Germain itu sendiri” ungkap Alexander Rusli.

Paris Saint Germain yang dalam beberapa musim terakhir ini berhasil menjelma menjadi tim raksasa Eropa berkat kehadiran investor asal Timur Tengah yang menanamkan uangnya di klub yang bermarkas di Parc De Princess ini dan berhasil mendatangkan pemain – pemain bintang kelas dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva hingga Edinson Cavani. Prestasi mereka di musim lalu pun bisa dikatkana cukup baik dengan berhasil meraih gelar juara di ajang Ligue 1 Prancis. Di musim ini mereka juga berkesempatan mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim lalu setelah hingga kompetisi masih tinggal menyisakan beberapa pekan lagi mereka masih berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Paris Saint Germain Akan Kunjungi Indonesia

Paris Saint Germain Akan Kunjungi Indonesia