Pelatih Gresik United Perhatikan Pola Makan Pemainnya

Pelatih Gresik United Perhatikan Pola Makan Pemainnya

Pelatih Gresik United Perhatikan Pola Makan Pemainnya

Pelatih Gresik United Perhatikan Pola Makan Pemainnya – Agus Yuwono sangat memperhatikan kondisi kesehatan para pemain Persegres Gresik United. Sebagai pelatih memang sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memastikan para pemainnya selalu dalam kondisi terbaik. Termasuk memperhatikan konsumsi gula dari para pemainnya. Agus Yuwono sendiri mengakui jika dia tidak ingin para pemainnya terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kadar gula cukup banyak. Bahkan secara pribadi Agus Yuwono selalu menjaga pola makan dirinya dan berusaha untuk menghindari makanan yang mengandung gula. Beberapa jenis makanan yang dihindari oleh Agus Yuwono adalah nasi putih, gula batu, gula pasir, makanan dari restoran cepat saji dan juga makanan dan minuman yang memakai bahan pengawet.

Pelatih Gresik United Perhatikan Pola Makan Pemainnya – Menurutnya sudah selama tiga tahun terakhir ini dia membatasi diri mengkonsumsi nasi putih dan gula. Jika dirinya ingin meminum minuman manis maka Agus Yuwono lebih memilih memakai gula yang memliki kalori rendah sementara untuk menggantikan nasi putih, Agus Yuwono lebih memilih mengkonsumsi singkong. Hal ini dilakukan Agus Yuwono yang saat ini sudah berusia 43 tahun supaya tetap menjaga kesehatannya di usia yang sudah tidak lagi muda. Eks pelatih Persidafon Dafonsoro ini mengatakan jika beberapa temannya sudah mulai sakit-sakitan meski usianya tidak jauh berbeda dengan dirinya bahkan menurut Agus Yuwono ada beberapa temannya yang sudah lebih dulu meninggal karena sakit yang dideritanya. Dengan kondisi ini maka Agus Yuwono sadar jika dirinya harus sudah mulai menjaga kesehatan dengan membatasi untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa membahayakan kesehatannya.

Pelatih Gresik United Perhatikan Pola Makan Pemainnya – Dan sejauh ini langkah yang diambil oleh Agus Yuwono cukup lancar dan sudah tiga tahun terakhir dirinya tidak lagi meminum makanan dan minuman yang mengandung gula. Menurut Agus Yuwono jika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung gula makan bisa beresiko terkena obesitas atau kegemukan dan juga resiko terkena penyakit gula atau diabetes. Bahkan menurut Agus Yuwono, terlalu banyak mengkonsumi gula pasir juga bisa membuat kondisi kulit menjadi keriput. Sementara itu Djadjang Nurjaman selaku pelatih Persib Bandung masih belum memastikan apakah dirinya akan menambah amunisi musim ini. Djanur mengatakan ini untuk menanggapi komentar dari manajer Persib Bandung yakni Umuh Muchtar yang beberapa saat lalu mengatakan Persib saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan kembali ‘si anak hilang’ ke Persib Bandung.

Pelatih Gresik United Perhatikan Pola Makan Pemainnya – Tapi kans untuk menambah pemain bisa saja dilakukan. Djanur lebih dulu akan melihat performa Persib Bandung di sisa lima laga tersisa pada putaran pertama ini sebelum memutuskan untuk menambah pemain. Persib Bandung saat ini memang masih memiliki pekerjaan rumah di lini depan karena belum adanya sosok penyerang tunggal yang mumpuni. Meski mengaku masih membutuhkan sosok penyerang baru tapi Djanur menyebut Persib masih bisa mengoptimalkan pemain yang ada dan sejauh ini Persib Bandung masih mampu meraih hasil bagus dan menduduki peringkat kedua Grup Barat.