Peluang Persib Bandung Dapatkan Van Dijk Kembali Terbuka

Peluang Persib Bandung Dapatkan Van Dijk Kembali Terbuka

Peluang Persib Bandung Dapatkan Van Dijk Kembali Terbuka

Peluang Persib Bandung Dapatkan Van Dijk Kembali Terbuka – Nama Sergio van Dijk pada musim lalu sempat menjadi fenomena di sepak bola Indonesia. Datang sebagai pemain keturunan Belanda dari klub Australia Adelaide United dimana di Australia juga ia pernah merasakan menjadi top skor di kompetisi tertinggi sepak bola Australia atau A-League. Datang ke kota Kembang Bandung sebagai pemain naturalisasi tim nasional Indonesia nama Sergio van Dijk langsung melejit dan mampu menarik perhatian para bobotoh Persib Bandung berkat penampilan memikatnya sepanjang kompetisi Indonesia Super League di musim lalu. Total pada musim lalu pemain kelahiran Assen, Belanda 31 tahun yang lalu tersebut mencatatkan raihan luar biasa bersama Persib Bandung yakni berupa 29 caps dan menciptakan total 21 gol bagi skuad Pangeran Biru.

Peluang Persib Bandung Dapatkan Van Dijk Kembali Terbuka – Di musim lalu yang membuat namanya menjadi salah satu penyerang tertajam di kompetisi Indonesia Super League di musim lalu. Sayang di awal musim ini nama Sergio van Dijk yang sempat menjadi andalan dan diharapkan dapat menjadi rekan duet bagi striker baru Persib Bandung asal Mali yakni Djibril Coulibaly akhirnya harus gagal terwujud setelah kesalah pahaman antara manajemen Persib Bandung dan Sergio van Dijk tentang kontrak sponsor akhirnya membuat Sergio van Dijk memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung di tengah persiapan tim yang kala itu tengah bersiap untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League.

Peluang Persib Bandung Dapatkan Van Dijk Kembali Terbuka – Sergio van Dijk memutuskan untuk hijrah ke klub Iran Sepahan FC di musim ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Persib Bandung dibatalkan di akhir musim kemarin. Namun meski sudah tak lagi membela Persib Bandung namun kecintaan pria keturunan Indonesia – Belanda ini terhaddap klub asal Kota Kembang tersebut masih tetap ada dan bahkan manajer Persi Bandung Umuh Muchtar mengatakan bahwa dirinya masih berkomunikasi intens dengan Sergio van Dijk dan menurut pengakuan manajer Persib Bandung ini Sergio van Dijk masih terus memantau perkembangan Persib Bandung dan tak jarang menurut Umuh, Sergio van Dijk memberikan pujian dan selamat kepada Persib Bandung kala tim asuhan pelatih Djanur ini meraih kemenangan.

Peluang Persib Bandung Dapatkan Van Dijk Kembali Terbuka – Disinggung mengenai kemungkinan kembalinya Sergio van Dijk ke skuad Persib Bandung manejer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi dan bisa juga tidak. Namun yang pasti menurut Umuh timnya masih tetap membuka lebar – lebar jalan bagi Sergio van Dijk jika seandainya Sergio van Dijk memang masih ingin bermain kembali bersama skuad Persib Bandung nantinya. Umuh pun menambahkan bahwa proses kepindahan Sergio van Dijk dari Persib Bandung ke Sepahan FC di awal musim ini memang begitu menyakitkan terlebih Sergio van Dijk sebenarnya masih memiliki kontrak satu musim lagi bersama Persib Bandung.