Pemain Incaran Liverpool Musim Depan

Pemain Incaran Liverpool Musim Depan

Pemain Incaran Liverpool Musim Depan

Pemain Incaran Liverpool Musim Depan – Liverpool ternyata sudah berancang ancang mempersiapkan tim untuk musim depan. Dikabarkan klub yang bermarkas di Anfield tersebut akan mengincar pemain Portugal, Rodrigo Moreno. Rodrigo Moreno sekarang bermain di klub Portugal, Benfica. Para Scout dari Man United, Chelsae dan West Browich Albion sedang berusaha mengamati pemain tersebut saat Benfica bertemu dengan Tottenham Hotspur. Pada pertandingan yang berakhir imbang 2 – 2 di stadion Estadio Da luz itu, Rodrigo Moreno tidak dimainkan. Dia hanya duduk di bangku cadangan. Berita ketertarikan Liverpool itu keluar dari mulut dari pelatih Benfica, Jesus. Saat ditanya khusus tentang minat Liverpool pada strikernya tersebut yang telah mencetak 10 gol dari 16 pertandingan terakhirnya untuk Benfica, Jesus berkata, “ ini Normal. Setiap pemain Benfica pasti diincar oleh klub besar.

Pemain Incaran Liverpool Musim Depan – liga ini penuh dnegan pemain berkualitas tinggi sehingga itu normal jika klub lain tertarik untuk meminjam atau merekrut pemain- pemain dari liga kami. Rodrigo Moreno jelas salah satu yang terbaik dari liga kami” Rodrigo Moreno yang kini berusia 23 tahun ternyata pernah memiliki pengalaman sebelumnya merumput di liga Inggris. saat itu dia menjalani peminjaman di klub Inggris, Bolton Wanderers. Saat itu dia berumur 17 tahun. Ia hanya mencetak 1 gol dalam 17 penampilannya. Tapi banyak pihak mengatakan dengan usia yang begitu muda, ia dapat mencetak 1 gol di liga Inggris yang terkenal keras. Jesus mengungkapkan Rodrigo sekarang sedang melakukan pembicaraan dengan klubnya mengenai masalah ini.

Pemain Incaran Liverpool Musim Depan – Ayah dan Agennya telah mengungkapkan, bahwa ROdgrigo harus fokus terlebih dahulu pada liga dan pertandingan Piala Europa yang diikuti Benfica saat ini. Ayah Rodrigo, Adalberto Machado mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan petinggi klub pada akhir musim ini. dia mengatakan “Saya berharap untuk bertemu klub pada akhir musim. Kami menginginkan yang terbaik untuk pemain dan untuk klub , tapi saat ini Rodrigo hanya berkonsentrasi pada Benfica dan memenangkan gelar di akhir musim.” Rodrigo telah membuktikan kemampuannya untuk mencetak gol melawan tim Inggris setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Benfica atas Tottenham di Liga Europa. namun pada pertandingan kedua, Benfica harus bersusah payah untuk menahan imbang Tottneham Hotspur dengan skor 2 – 2.

Pemain Incaran Liverpool Musim Depan – Tottenham Hotspur bangkit dari ketinggalan 1 gol untuk memimpin dengan skor 2 – 1 dan memiliki peluang untuk memaksa perpanjangan waktu sebelum akhirnya Benfica mendapat pinalti yang membuat kedudukan imbang 2 – 2 dan memastikan kemenangan Benfica secara argegat 5 – 3. “Kami tahu Tottenham bisa melakukan apa yang kita lakukan di London,” kata manajer Yesus. “Kami memiliki lima pemain tidak terbiasa bermain 90 menit, tapi itu risiko kami yang kami ambil karena tujuan kami adalah untuk memenangkan kejuaraan. “Tapi kami ingin pergi sejauh yang kami bisa dalam kompetisi ini.”