Persiba Bantul Rilis 21 Pemain

Persiba Bantul Rilis 21 Pemain

Persiba Bantul Rilis 21 Pemain

Untuk persiapan pertandingan Inter Island Cup, Persiba Bantul saat ini telah mempersiapkan 21 nama pemain yang nantinya akan diboyong untuk bisa berangkat ke Kediri. Mereka sangat berharap nantinya para pemain ini bisa memberikan permainan yang sangat maksimal. Namun untuk pemain-pemain ini memang masih dalam proses negosiasi jadi jika nantinya klub akan menemukan pemain yang jauh lebih baik lagi dalam proses seleksi maka bukan tidak mungkin diantara 21 pemain ini akanada yang dicoret. Klub sangat berharap nantinya akan muncul pemain yang baik dari seleksi yang saat ini juga sedang dilakukan.

Dari para pemain yang saat ini sedang diseleksi maka nantinya akan diambil 3 pemain lagi dan akan dimasukan dalam tim. Namun mereka juga masih kebingungan untuk menentukan siapa saja nama pemain yang nantinya akan masuk dalam daftar nama pemain, kemungkinan hari ini akan ada konfirmasi secara lebih lanjut untuk bisa melakukan pemilihan pemain yang akan masuk dalam daftar punggawa klub. Untuk pemain yang nantinya tidak akan diikutkan dalam permainan memang saat ini juga belum bisa untuk dipastikan untuk dicoret, pasalnya klub saat ini masih bingung untuk menentukan siapa yang terbaik dan siapa yang kurang. Untuk pemain sisa sendiri memang saat ini ada 14 pemain dan ini memang jumlah yang cukup banyak.

Jika yang dibutuhkan hanya 24 pemain saja tentu saja sisanya nanti akan cukup banyak. Untuk pemain-pemain yang nantinya akan dipilih dan dibawa memang harus diperhatikan secara benar karena memang klub harus berusaha untuk memberikan kekuatan yang baik dalam klub, jika merek salah dalam menentukan pemain mana yang akan bermain maka hal yang sangat fatal akan bisa terjadi. Maka klub harus berhati-hati dan lebih jeli lagi dalam melakukan pemilihan pemain.

Untuk persiapan yang lain klub juga telah melakukan pertandingan uji coba yang kemungkinan juga akan digunakan sebagai ajang melihat kemampuan para pemain untuk memberikan pengaruh yang sangat baik bagi tim.  Kemarin Rabu 8/1 mereka melakukan uji coba bersama dengan klub Tunas Yogya yang memang diakuinya sebagai lawan yang biasa saja namun hal ini dapat membantu klub untuk bisa menentukan permainan yang sangat baik dari para pemain. Dengan kemampuan pemain yang bisa diuji dalam pertandingan ini tentu saja membuat klub lebih mudah untuk menentukan siapa saja yang nantinya akan diboyong untuk berangkat ke Kediri.

Harapan untuk berangkat ke Kediri sendiri memang klub bisa memenangkan pertandingan untuk melawan klub Macan Putih itu. Untuk berada dalam kemenangan tentu saja bersumber dari kekuatan dari para pemain yang ada sehingga kekuatan pemain memang menjadi modal yang utama.