Persih Indragiri Hilir Hanya Mampu Rekrut Satu Pemain Asing

Persih Indragiri Hilir Hanya Mampu Rekrut Satu Pemain Asing

Persih Indragiri Hilir Hanya Mampu Rekrut Satu Pemain Asing

Persih Indragiri Hilir Hanya Mampu Rekrut Satu Pemain Asing – Klub peserta kompetisi Divisi Utama yang berasal dari Riau yakni Persih Indragiri Hilir cukup merasa optimis menghadapi kompetisi yang akan mulai dipertandingkan pada tanggal 15 April mendatang meski mereka hanya memiliki satu pemain asing untuk musim depan. Persih Indragiri Hilir mengaku jika mereka memang saat ini hanya memiliki satu pemain asing yakni Gbeneme Friday. Pemain asing yang berasal dari Nigeria tersebut menjadi satu-satunya pemain yang dimiliki oleh Persih Indragiri Hilir mengaku mereka tidak memiliki cukup anggaran untuk menambah pasukan asing dalam skuad mereka. Junaidi, manajer Persih Indrahiri Riau dalam keterangannya hari Senin kemarin (31/3) menyebut jika Gbeneme sudah memberikan persetujuan untuk bergabung dengan pihak klub dan segera bergabung dengan pemain-pemain lokal lainnya.

Persih Indragiri Hilir Hanya Mampu Rekrut Satu Pemain Asing – Junaidi sendiri enggan membeberkan kepada media berapa nilai kontrak yang diberikan pihak klub kepada pemain lokal dan asing untuk musim depan. Pada pekan ini Junaidi menuturkan Gbeneme sudah tiba di Tembilahan dari Jakarta dan langsung menuju kandang Persih. Persih sebenarnya memiliki kuota dua pemain asing yang bisa direkrut untuk satu musim kompetisi. Ini sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia terkait jumlah pemain asing yang bisa dipakai oleh klub. Tapi karena adanya keterbasan anggaran biaya maka Persih Indragiri Hilir hanya mampu mengontrak satu pemain asing saja. Malah awalnya klub justru tidak ingin memakai jasa pemain asing sama sekali untuk musim kompetisi 2014 ini tapi setelah dilakukan pertemuan antara pelatih dan manajemen klub maka diputuskan klub akan mengontrak satu pemain asing.

Persih Indragiri Hilir Hanya Mampu Rekrut Satu Pemain Asing – Saat ini menurut Junaidi jumlah skuad yang sudah dimiliki oleh Persih Indragiri Hilir berjumlah 22 pemain. Seluruh pemain ini sedang dipersiapkan kontraknya oleh manajemen. Jika sudah meneken kontrak maka seluruh pemain akan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebelum batas pendaftaran pemain berakhir pada tanggal 30 April 2014 mendatang. Persih Indragiri Hilir sendiri memang terpaksa mengandalkan pemain lokal untuk mengisi skuad mereka. Mereka memanfaatkan para pemain yang pernah ikut bermain dalam ajang PON XVIII tahun 2012 silam dan juga para pemain yang sudah mendapat pembinaan sejak bermain di kompetisi Divisi 1. Mengawali laga perdana kompetisi Divisi Utama musim 2014, Persih Indragiri Hilir akan menyambangi kandang PS Bengkulu.

Persih Indragiri Hilir Hanya Mampu Rekrut Satu Pemain Asing – Mereka akan melakoni laga tidak mudah di Bengkulu yang akan menentukan langkah mereka di kompetisi selanjutnya. Laga ini akan digelar pada tanggal 15 April 2014. Junaidi menyebut jika tim pelatih sudah melakukan persiapan matang untuk melakoni laga perdana ini. Bahkan menurutnya tim pelatih juga sudah mempersiapkan materi pemain untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Persisko Merangin pada tanggal 19 April mendatang di Jambi.