Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League

Piala Dunia Manchester City Masih Bisa Memenangi Premier League

Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League

Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League – Manuel Pellegrini membantah bahwa Manchester City telah menyerahkan keuntungan juara, bersikeras bahwa Liverpool bisa kehilangan poin untuk memungkinkan timnya untuk kembali mengambil alih perburuan gelar. Menjelang akhir Maret Man City terpaut tiga poin di belakang pemimpin klasemen, Chelsea, dengan dua pertandingan sisa yang mereka miliki. Tapi setelah bermain imbang 1-1 di Arsenal pada tanggal 29 Maret dan kalah 3-2 dari Liverpool pada hari Minggu, sisi skuad Pellegrini tahu bahwa jika mereka memenangkan kedua permainan ekstra maka mereka masih akan menjadi titik balik untuk klub Merseyside. Ditanya apakah Man City telah menyerahkan keuntungan yang kuat dalam upaya mereka untuk mendapatkan gelar kedua dalam tiga musim, manajer mengatakan:

Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League – ” Kita tidak kehilangan kesempatan [berarti bahwa sekarang] kita tidak tergantung pada apa yang bisa kita lakukan. Tapi, itu adalah pertandingan yang sulit melawan Liverpool di stadion mereka sendiri.  ” Kami tidak pantas kalah dalam pertandingan itu, tetapi banyak hal terjadi. Kami terus dengan kepercayaan yang sama dan kami akan melakukannya sampai akhir musim. Kami masih memiliki dua pertandingan sisa dan kami berharap kami bisa memenangkan enam poin. Kita harus bermain sangat baik terutama [melawan Sunderland]. ” Sementara sisi Gus Poyet akan berkunjung di Stadion Etihad pada Rabu malam waktu setempat, Pellegrini yakin Liverpool dan Chelsea, yang akan bermain dua pertandingan lagi, masih mampu tergelincir.

Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League

Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League – ” Anda memiliki seluruh musim dan mungkin semua tim kalah dalam beberapa laga tandang, [sejauh ini] Liverpool melawan Hull atau Chelsea melawan Crystal Palace, semua tim akan kehilangan poin dalam permainan yang tak terduga,katanya. ” Musim ini sangat dekat untuk semua tim. Ketika kita selesai pada tanggal 11 semoga kita menganalisis apa yang terjadi dengan permainan. Tapi untuk sekarang kita berjuang dengan peluang yang sama dengan tim lain. “Tentu saja ada kemungkinan bahwa Liverpool bisa kehilangan poin, atau Chelsea, atau tim kami juga. Setiap tim bisa kehilangan poin setiap minggu. Di Liga Premier semua pertandingan sangat dekat dan itu tidak mudah untuk pergi dan menang.”

Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League – Pellegrini telah menderita pukulan serius karena kehilangan Yaya Touré sampai dua minggu karena mendapat cedera otot. Itu berarti gelandang asal Pantai Gading tersebut, yang memiliki 18 gol membuatnya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga Liga Premier, di belakang Luis Suárez dan Sergio Agüero, mungkin akan absen setidaknya tiga dari enam pertandingan terakhir City di liga. “Yaya mengalami cedera otot. Kita akan melihat dengan dokter berapa hari,” kata manajer.” Mungkin tidak begitu [buruk] seperti yang kita pikir di awal, tapi saya pikir dia membutuhkan setidaknya 10 hari atau dua minggu untuk pulih.”

Sunderland memberikan perlawanan yang layak ketika kedua belah pihak bertemu di final Piala Liga Inggris bulan lalu dan Pellegrini mengatakan ia masih mewaspadai mereka. “Saya pikir itu sangat berbahaya, posisi bahwa mereka berada di klasemen -.. Lebih berbahaya daripada pertandingan satu bulan yang lalu dimana Sunderland berada dalam posisi yang sangat buruk dan mereka tahu mereka harus menang sehingga mereka akan sangat berbahaya” Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League

Piala Dunia Manchester City Bisa Memenangi Premier League