Presiden Atletico Madrid Sebut Musim Ini Tidak Terlupakan

Presiden Atletico Madrid Sebut Musim Ini Tidak Terlupakan

Presiden Atletico Madrid Sebut Musim Ini Tidak Terlupakan

Presiden Atletico Madrid Sebut Musim Ini Tidak Terlupakan - Keberhasilan Atletico Madrid di musim ini yang berhasil kembali merengkuh gelar juara La Liga Spanyol usai mengandaskan perlawanan Barcelona di pertandingan terakhir La Liga Spanyol yang di langsungkan pada dini hari kemarin tentu saja menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pemain Atletico Madrid dan juga beberapa petinggi Atletico Madrid yang mengaku sangat bahagia dengan raihan La Decima Atletico Madrid di pentas La Liga Spanyol tersebut. Raihan ini juga sekaligus berhasil mengulang sukses Atletico Madrid di musim kompetisi tahun 1995 – 1996 silam dimana kala itu Atletico Madrid berhasil menjadi juara La Liga Spanyol usai berhasil melalui perlawanan ketat dari Real Madrid dan juga Barcelona.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengaku sangat bangga dan bahagia dengan raihan keberhasilan merengkuh gelar juara La Liga Spanyol di musim ini dan berharap gelar yang sama dapat di pertahankan skuad asuhan pelatih Diego Simeone ini di musim depan. Enrique Cerezo sendiri mengkaui kehebatan skuad Atletico Madrid di musim ini dan ia bahkan mengatakan skuad Atletico Madrid musim ini tak akan pernah bisa dilupakan oleh seluruh pendukung Atletico Madrid dimana ia mengatakan skuad Atletico Madrid di musim ini sudah sangat baik dan akan menjadi tonggak sejarah bagi Atletico Madrid.

Presiden Atletico Madrid Sebut Musim Ini Tidak Terlupakan

“Mereka telah mencatatkan sejarah dengan berhasil mengakhiri puasa gelar kami di pentas La Liga Spanyol. Para pemain ini akan menjadi pemain yang akan terus dikenang oleh para fans Atletico Madrid karena keberhasilan mereka merengkuh gelar juara La Liga Spanyol dan belum lagi kesempatan merengkuh gelar juara di pentas Liga Champions Eropa. Kemenangan ini akan menjadi jauh lebih indah andai mereka bisa menjadi juara Liga Champions Eropa namun tanpa itupun para pemain ini akan terus dikenang oleh para supporter Atletico Madrid di masa yang akan datang dan kami tak akan pernah melupakan jasa – jasa para pemain, staff dan manajemen tim yang telah berjuang bersama selama satu musim ini” ungkap Enrique Cerezo.

Satu gelar tersisa masih menanti untuk menjadi milik Atletico Madrid dimana mereka akan berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions Eropa yang akan digelar di kota Lisbon Portugal. Pada pertandingan nanti beberapa kekhawatiran menyelimuti para supporter Atletico Madrid dimana mereka saat ini masih mengkhawatirkan kondisi dari beberapa pemain andalan Atletico Madrid seperti misalnya sang bomber andalan Diego Costa dan gelandang andalan mereka yakni Arda Turan yang hingga saat ini masih diragukan apakah bisa bermain di laga final nanti atau tidak mengingat pada pertandingan kontra Barcelona kemarin keduanya diketahui mengalami cedera. Presiden Atletico Madrid Sebut Musim Ini Tidak Terlupakan

Presiden Atletico Madrid Sebut Musim Ini Tidak Terlupakan