Pro Duta Ajukan Dua Stadion Di Luar Medan Untuk Verifikasi

Pro Duta Ajukan Dua Stadion Di Luar Medan Untuk Verifikasi

Pro Duta Ajukan Dua Stadion Di Luar Medan Untuk Verifikasi

Pro Duta FC saat ini mengajukan adanya sua Stadion untuk nantinya dapat melakukan adanya verifikasi dari para kontestan dalam klub-klub dalam Indonesia Super League 2014 yang akan datang nantinya. Dua stadion ini nantinya tidak akan berada dalam Medan namun berada di Sumatera Utara. Dua stadion yang saat ini diajukan oleh Pro Duta ini , yakni adalah Stadion Harapan Banda Aceh dan juga Stadion Singaperbangsa, Karawang. Stadion ini memang telah disiapkan untuk nantinya dalam menghadapi verifikasi sebagai salah satu adanya syarat akan menjadi peserta dalam sebuah kompetisi yang berada dalam kasta tertinggi Tanah Air pada saat musim depan yang akan segera berlangsung.
Verifikasi ini nantinya akan dilakukan oleh PSSI yang nantinya akan dilakukan pada tanggal 25 November hingga pada tanggal 2 Desember yang akan datang, hal ini dilakukan dengan cara melihat secara langsung bagaimana kelayakan dari stadion dan juga secretariat dari adanya klub ini nantinya. Apakah stadion yang diajukan oleh para klub ini memenuhi standart atau belum. Pro Duta nantinya akan mendapatkan jatah verifikasi yang pertama. CEO dari Pro Duta yaitu Wahyu Wahab mengatakan bahwa memang pada awalnya nanti yang mana Stadion Harapan Bangsa , Banda Aceh adalah opsi yang ia berikan kedua dengan stadion Teladan yang berada di Medan nantinya.

Pilihan yang utama memang adalah adanya sebuah proses sebuah pembangunan yang mana nantinya akan dapat berjalan dengan sangat baik dan juga menakjubkan dan juga ditambah dengan adanya fasilitas yang ada yang memang harus dimiliki oleh stadion yang mana ikut dalam pertandingan yang tak ada sehingga hal ini tentu saja membuat Stadion ini menjadi pilihan yang paling utama nantinya. Wahyu mengatakan bahwa bukan menjadi masalah jika Stadion Teladan nantinya akan menjadi home base dari Kuda Pegasus ini. Pasalnya Pro Duta adalah satu-satunya wakil dari Medan dan juga Sumatera Utara dalam kasta sepakbola tertinggi yang ada dalam Indonesia nantinya. Salah satu pengurus dari Pro Duta mengatakan bahwa nantinya akan menggunakan Stadion Harapan Bangsa untuk dijadikan sebagai stadion yang diajukan oleh mereka.

Untuk masalah infrastruktur stadion ini memang layak untuk masuk dalam satu stadion yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan yang nantinya akan segera berlangsung nantinya. Jadi tentu saja sebuah keputusan yang sangat tepat jika pihak manajemen memilih adanya stadion ini untuk menjadi stadion yang mereka ajukan dalam verifikasi yang akan segera berlangsung nantinya. Pro Duta mengaku bahwa ia sangat yakin bahwa stadion ini nantinya akan dapat masuk dalam verifikasi yang nantinya akan segera dilakukan oleh tim dari PSSI.