PSM Medan Selesaikan Tunggakan Gaji

PSM Medan Selesaikan Tunggakan Gaji

PSM Medan Selesaikan Tunggakan Gaji

Saat ini tim kepengurusan dari klub PSM Medan memang sedang sibuk untuk dapat menyelesaikan adanya tunggakan gaji dari para pemain yang lalu. Saat ini memang mereka sudah dapat menentukan adanya jadwal yang nantinya akan dapat memanggil adanya mantan dari punggawa yang ada dalam klub yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dari adanya pemanggilan itu nantinya memang dapat menjadi sebuah putusan dari adanya tunggakan gaji dari para pemain. Tentu saja pemanggilan ini disesuaikan dengan para pemain yang saat itu mengalami tunggakan gaji.

Saat ini pihak klub memang diminta untuk serius menghadapi adanya masalah ini, mengingat bahwa penyelesaian tunggakan gaji memang dirasa sangat penting dan juga sangat luar biasa mengingat bahwa klub menginginkan yang terbaik untuk klub tentunya. Untuk dapat menentukan adanya langlah yang pasti dan juga sesuai dengan apa yang dimiliki oleh klub maka tentu saja harus ada kekompakan dari semua pihak untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut tentunya. Langkah yang dilakukan oleh PSM Medan ini untuk dapat memberikan tunggakan gaji pada para pemain ini memang bertujuan agar tidak ada masalah lagi dalam menjalani kompetisi pada musim depan, sehingga klub hanya akan mengurusi gaji para pemain pada musim depan.

Dan terutama adalah untuk bisa mengembalikan adanya nama baik dari klub PSM Medan agar tidak mendapat cap buruk dalam masyarakat tentunya. Klub berharap memang hal ini dapat berjalan dengan lancar karena memang klub telah menyediakan sejumlah dana untuk bisa melunasi adanya tunggakan gaji tersebut. Pada saat yang sebelumnya memang 11 pemain yang kala itu belum bisa mendapatkan haknya melakukan adanya aksi demonstrasi untuk dapat mendapatkan gaji tersebut. Mereka saat itu ingin sekali agar gaji yang seharusnya memang menjadi miliknya bisa segera untuk dilunasi. Setelah mendapatkan perlawanan demonstrasi ini tentu saja membuat pihak manajemen dari PSM Medan harus berfikir keras untuk bisa menyelesikan adanya tunggakan gaji tersebut. Selain itu dengan adanya penyelesaian itu juga membuat klub focus dalam pertandingan pada musim depan tentunya.

Tunggakan gaji memang menjadi sebuah sorotan yang sangat luar biasa dan tentu saja mendapatkan citra yang buruk dalam masyarakat sehingga dibutuhkan adanya penyelesaian secepatnya agar PSM Medan bersih dari masalah tersebut. Harapan klub dan juga para pemain kedepanya adalah nantinya klub akan selalu bisa untuk memenuhi adanya gaji para pemain. Kesalahan yang terjadi pada pertandingan musim lalu diharapkan tidak akan kembali terulang. Pemain PSM Medan yang dulu belum mendapatkan haknya saat ini sudah bernafas lega, dan untuk pemain dalam skuad saat ini bisa focus dalama latihan-latihan yang dilakukan oleh klub.