Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final

Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final

Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final

Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final – Setelah ikut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar yang berhasil diraih oleh klub yang dibelanya dengan skor akhir 4-0 atas Osasuna, pemain bertahan tersebut menuntut kepada rekan satu timnya untuk menjaga tekanan dalam perburuan mereka untuk meraih gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini dan sang bek juga amat sangat menantikan laga kontra Bayern Munich di Liga Champions. Sergio Ramos sedang mengarahkan pemandangannya untuk bisa memenangkan empat laga terakhir dalam musim ini di La Liga Spanyol bersama dengan Real Madrid karena Los Blancos pada musim ini sedang berusaha untuk memberikan tekanan maksimum pada rival sekotanya yaitu Atletico Madrid dalam perburuan gelar.
Los Blancos membukukan kemenangan besar dengan skor akhir 4-0 atas Osasuna yang komprehensif pada hari Sabtu kemarin dalam laga lanjutan La Liga Spanyol dengan harapan dapat mengurangi jarak antara Real Madrid yang berada di posisi dua dengan skuad asuhan Diego Simeone yang berada di puncak klasemen sementara. Ramos ikut menyarangkan bola ke gawang lawan untuk yang ke dua kalinya dalam kompetisi liga domestic pada musim ini – gol sebelumnya yang berhasil dia cetak terjadi pada saat El Real berhasl meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2 atas Levante pada bulan Oktober kemarin – dengan mengkonversi umpan silang yang diberikan oleh Angel Di Maria di babak ke dua.

Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final

Bergabung bersama dengan dua buah gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan satu gol yang disumbangkan Dani Carvajal sehingga membuat Madrid meraih tiga poin penuh. “Kami merasa amat sangat senang. Saat ini kami harus terus melanjutkan dengan cara yang sama sampai akhir musim. Kami memiliki empat babak final di liga dan kami akan mencoba serta memenangkan itu semuanya.” “Saya merasa percaya bahwa papan skor itu adil karena kami memperlihatkan satu penampilan yang serius.” “Saya akhirnya mampu untuk mencetak gol dan saya mendedikasikan gol saya tersebut untuk calon anak lelaki saya sebelum dia lahir. Itu bukan merupakan satu obsesi, akan tetapi itu datang ketika saya tidak begitu mengharapkannya – saya datang dari pos belakang dan kemudian mengejutkan semua orang dengan mencetak gol.”

Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final – Bek asal Spanyol yang berusia 28 tahun itu dengan cepat mengalihkan perhatian ke leg ke dua babak semi final Liga Champions pada hari Selasa besok melawan Bayern Munich, dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu akan melakukan perjalanan ke Jerman dengan keunggulan 1-0. “Sekarang kami akan menikmati kemenangan dan mulai berpikir tentang Liga Champions. Kami harus memberikan segalanya karena apa yang dipertaruhkan – kami bermain untuk mendapatkan satu tempat di final.”

Madrid – yang sudah berhasil memenangkan Copa del Rey pada musim ini – akan menghadapi Valencia, Valladolid, Celta dan kemudian Espanyol di empat laga terakhir mereka di Liga Spanyol. Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final

Real Madrid Masih Punya Empat Babak Final