Rooney Lega, United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Rooney Lega, United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Rooney Lega, United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Ini mungkin belum cukup tetapi hal utama bagi Manchester United FC, ​​menurut Wayne Rooney bahwa The Red Devils harus ” kembali ke jalan kemenangan ” dalam kemenangan tipis atas FC Shakhtar Donetsk. Rooney, kapten United pada malam itu, menambahkan bahwa sekarang penting bagi juara Inggris musim lalu untuk ” mendapatkan konsistensi ” yang telah menghindari mereka sejauh ini dalam kompetisi, di mana mereka telah menduduki puncak Grup A dengan memenangkan semua tiga pertandingan kandang untuk pertama kalinya sejak 2007 / 08, namun tersendat di Liga Premier Inggris. Setelah mencetak gol dan membuat gemuruh di dalam stadion, Phil Jones mengaku cemas dengan kondisi yang menunjukkan permainan United di babak pertama mereka.

Menurut Wayne Rooney, Penyerang United “Yang paling penting adalah untuk mendapatkan kembali jalur kemenangan atas grup dan kami telah melakukan itu. Mungkin ini bisa lebih baik pada saatnya, untungnya kami mendapat kemenangan. Kemenangan itu adalah untuk membayar semuanya, setelah dua pertandingan terakhir, kami tahu malam ini sangat penting. Kami mendapat hasil yang baik, dan jika mengatakan sebelumnya bahwa kami akan memenangkan pertandingan setelah dua hasil pertandingan terakhir, kami akan pasti meraih kemenangan itu.”

“Tahun ini mungkin lebih baik di kompetisi Eropa, jadi kami hanya harus mencoba dan mendapatkan konsistensi dalam semua permainan kami, apakah itu Eropa atau Liga Premier. Mudah-mudahan kita bisa melakukan itu di pertandingan mendatang dan kembali dalam kondisi yang baik.” Menurut Phil Jones, gelandang Inggris “Itu adalah kemenangan besar. Kita perlu untuk meningkatkan kinerja dan akhirnya memenangkan pertandingan, dan kami telah melakukannya. Ini mungkin bukan pertandingan yang paling menarik yang pernah ditonton tapi pada akhir penyisihan grup kami telah mencapai puncak grup dan itu benar-benar layak untuk kami. Saya pikir kami sudah baik di Liga Champions. Malam ini, itu semua tentang kemenangan.”

“ Kami menunjukkan sedikit lebih percaya diri malam ini, dan keyakinan kami dalam permainan sagat kuat untuk mendapatkan kemenangan. Permainan yang tegang dan kami sedikit cemas di 30 menit pertama dari diri kita sendiri, dan di babak pertama dan manajer mengatakan kepada kita untuk mengoper bola lebih baik. Kami melakukan itu dan menciptakan banyak peluang.” “ Manajer menginginkan tim agar keluar menyerang, kita harus melakukannya dan memberikan hasil yang baik untuknya, yang beberapa pertandingan terakhir kami mungkin tidak melakukan hal itu.” “ Terciptanya gol itu adalah berawal dari serangan yang bagus, peluang itu hanya menjatuhkan bola lemah dan untungnya masuk ke dalam gawang.”

Menurut Tom Cleverley, gelandang Inggris

“Seluruh tujuan dari malam itu untuk mendapatkan tiga poin dan di babak kedua kami melakukannya dan memberikan sesuatu yang baik bagi diri kita sendiri. Menempati puncak grup sangat sulit dan kami berhasil melakukan itu, sehingga kredit kepada para pemain muda United. Saya merasa kami menempatkan tekanan pada daerah pertahanan lawan dan peluang itu datang. Dalam dua atau tiga pertandingan kita hanya tahu betapa pentingnya tujuan pertama dan bahkan lebih penting dalam sepak bola Eropa. Kami melakukannya dengan baik untuk mendapatkan itu.”

Menurut Douglas Costa, gelandang Shakhtar

“ Kami tidak berharap malam berakhir seperti ini, tetapi itu adalah pelajaran bagi kita. Kami belajar, dan sekarang kita harus membuka lembaran baru dan mencobanya lagi musim depan. Kegagalan kami untuk mengambil peluang kami di babak pertama memiliki dampak nyata pada permainan, karena kami bisa mencetak gol tersebut. Sekarang di Liga Europa : Saya pikir kami telah bermain dalam kondisi seperti ini sekali dan menang [ tahun 2009 ] . Kami akan mencoba untuk melakukannya lagi. Bagi kami , dan tim lain, Liga Europa juga penting.”