Runtuhnya Keangkeran Old Trafford Musim Ini

Runtuhnya Keangkeran Old Trafford Musim Ini

Runtuhnya Keangkeran Old Trafford Musim Ini

Runtuhnya Keangkeran Old Trafford Musim Ini – Stadion kebanggan Manchester United yang selama ini dikenal angker yakni Old Trafford kehilangan keangkerannya musim ini. Kekalahan cukup telak 0-3 dari Manchester City beberapa waktu lalu membuat total sudah enam kali sang punya stadion yakni Manchester United menelan kekalahan di markas mereka. Hal ini tentu menjadi sebuah pukulan bagi para pecinta Red Devils bahkan juga menjadi pukulan bagi para pemainnya. Wayne Rooney, penyerang Manchester United bahkan mengakui jika pada musim ini tim lawan yang bertandang ke Old Trafford sudah tidak merasa takut lagi bertanding di stadion yang dibangun pada tahun 1909 ini. Musim ini sudah banyak klub yang mampu meruntuhkan keangkeran Old Trafford yang sebelum dipegang oleh David Moyes terkenal pelit memberikan poin bagi tim mana saja yang bermain di sana.

Runtuhnya Keangkeran Old Trafford Musim Ini – Tim seperti Liverpool, Newcastle United, West Bromwich Albion, Everton , Tottenham Hotspurs dan Manchester City sukses mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Satu klub lain yang juga sukses mencuri kemenangan adalah Sunderland meski kemenangan tersebut diraih melalui babak adu penalti dalam ajang Capital One Cup 2014. Dalam satu atau dua dekade terakhir ini, belum pernah rasanya Manchester United menelan kekalahan begitu banyak di Old Trafford, apalagi musim belum benar-benar berakhir dan masih menyisakan banyak laga. Oleh karena itu tidak heran jika Wazza –panggilan Rooney- tidak segan untuk mengeluarkan pernyataan tersebut. Rooney mengatakan dirinya dan tim harus segera kembali memperbaiki kondisi ini dan kembali membuat nama Old Trafford menakutkan bagi semua tim dan tidak boleh lagi terulang Manchester United menelan enam kekalahan di Old Trafford hanya dalam satu musim kompetisi.

Runtuhnya Keangkeran Old Trafford Musim Ini – Terkait laga Derby Manchester kemarin, kekalahan atas rival sekota tersebut bisa jadi merupakan salah satu kekalahan kandang terburuk yang pernah didapat oleh Manchester United. Derby Manchester yang biasanya berjalan ketat dan sengit justru seolah memerlihatkan mental Manchester United yang tidak percaya diri melakoni laga derby. Bahkan saat memsuki detik ke 45 babak pertama, mereka sudah harus kebobolan dari tim tamu. Rooney menyebut dalam laga tersebut timnya seolah bermain tanpa ada keinginan untuk meraih kemenangan dan tidak mampu bermain baik karena hanya sedikit peluang yang bisa diciptakan.

Runtuhnya Keangkeran Old Trafford Musim Ini – Padahal Rooney mengakui tidak ada satu tim pun yang ingin menelan kekalahan dalam laga sengit bertajuk derby. Menilik penampilan sepanjang musim ini, pelatih Manchester United yakni David Moyes menyebut jika musim ini akan menjadi sebuah musim yang sulit tapi tim masih memiliki harapan untuk bisa kembali tampil kompetitif dan kembali mampu meramaikan persaingan di papan atas klasemen. Manchester United memiliki kesempatan untuk mengembalikan keangkeran Old Trafford pada akhir pekan ini. Dalam lanjutan Barclay Premier League, pasukan David Moyes akan menjamu Aston Villa.