Sacchi Kritik Pedas Penampilan AC Milan Musim Ini

Sacchi Kritik Pedas Penampilan AC Milan Musim Ini

Sacchi Kritik Pedas Penampilan AC Milan Musim Ini

Sacchi Kritik Pedas Penampilan AC Milan Musim Ini – AC Milan menjadi satu – satunya wakil Italia yang tersisa di babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini setelah dua wakil Italia lainnya yakni Napoli dan juga Juventus terlebih dahulu tersingkir di babak grup Liga Champions Eropa di musim ini. Sebagai satu – satunya wakil Italia yang tersisa di babak 16 besar Liga Champions Eropa jelas ada harapan yang begitu besar yang disematkan kepada mereka untuk membawa harum nama Italia di pentas sepak bola Eropa setelah dalam beberapa tahun terakhir ini praktis prestasi klub – klub asal Italia di Liga Champions Eropa memang menrun dibandingkan beberapa tahun belakangan ini.

Sacchi Kritik Pedas Penampilan AC Milan Musim Ini – Namun sayang harapan yang di sematkan kepada AC Milan untuk dapat melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini akhirnya harus sirna setelah pada dini hari tadi AC Milan harus rela kembali menelan kekalahan pada pertandingan menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini. Kekalahan telak 4 – 1 atas Atletico Madrid pada leg kedua dini hari tadi membawa AC Milan akhrinya harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini dengan kekalahan agregat total 5 – 1 atas wakil Spanyol tersebut.

Sacchi Kritik Pedas Penampilan AC Milan Musim Ini – Kegagalan AC Milan untuk dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini ternyata bukan hanya di sesali oleh para pendukung mereka saja namun juga ternyata mantan pelatih AC Milan era tahun 80an yakni Arrigho Sacchi juga memberikan kritik pedas terhadap penampilan anak – anak asuh pelatih Clarence Seedorf ini yang pada pertandingan menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua kemairn menurutnya bermain tidak layaknya sebuah tim namun seperti bermain sendiri – senidir tanpa adanya kekompakan dan kolektifitas tim yang selama ini menjadi ciri khas AC Milan dalam beberapa tahun terakhir ini dan ia menilai pada pertandingan kemairn hal tersebut sama sekali tak terlihat dari permainan AC Milan.

Sacchi Kritik Pedas Penampilan AC Milan Musim Ini – “Ini merupakan momen yang sangat menyedihkan bagi AC Milan dan juga sepak bola Italia dimana AC Milan harus tersingkir secara tragis di babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini dan Italia harus rela kehilangan kembali wakilnya di babak 8 besar Liga Champions Eropa mendatnag. Saya melihat AC Milan bermain tidak layaknya AC Milan yang saya kenal karena mereka bermain tidak dengan kolektif dan terlihat seperti bermain secara individu dan hal itu jelas merupakan hal yang sangat mengecewakan bagi saya. Mereka bermain bukan seperti layaknya tim bernama AC Milan” ungkap Arrigho Sacchi.