Schalke Akhirnya Masuk Zona Champions

Schalke Akhirnya Masuk Zona Champions

Schalke Akhirnya Masuk Zona Champions

Schalke Akhirnya Masuk Zona Champions – Klaas Jan Huntelaar menjadi bintang dalam laga melawan Augsburg dalam lanjutan kompetisi Bundesliga musim ini ketika ia mampu mencetak 2 gol saat Schalke akhirnya mampu bangkit dari ketertinggalan dan mampu melibas Augsburg dengan skor 2-1 yang juga sekaligus memantapkan posisi mereka di zona Liga Champions dalam klasemen sementara Bundesliga musim ini. Bomber asal Belanda tersebut memang mampu memperlihatkan ketajaman dirinya di depan gawang Augsburg yang membuat pasukan Jens Keller akhirnya mampu meraih 3 angka dan juga melewati tempat Bayer Leverkusen yang masih akan melawan Bayenr Munchen di lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini.

Schalke Akhirnya Masuk Zona Champions – Schalke yang menjadi tim tamu dalam laga ini sepertinya akan mengakhiri laga dengan sebuah kekalahan saat tim tuan rumah yaitu Augsburg mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Tobias Werner pada menit ke 5. Werner mampu memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh bek Schalke Tim Hoogland guna menaklukkan kiper Ralf Fahrmann. Selang 12 menit menuju rehat, Schalke akhirnya mampu menemukan jalan agar bangkit dan membalas gol dari Augsburg ketika Klaas Jan Huntelaar mampu mencetak gol perdananya ketika memanfaatkan bola muntah dari sepakan keras Kevin Prince Boateng yang sebelumnya mampu di tahan dengan baik oleh Alex Manninger.

Schalke Akhirnya Masuk Zona Champions – Huntelaar akhirnya mampu menjadi pahlawan dan juga mampu membawa Schalke meraih 3 angka di awal paruh kedua ketika dirinya mampu memanfaatkan umpan matang dari Senad Kolasinac yang mampu membuat Schalke unggul dengan skor 2-1. Sebelum laga usai sendiri Schalke terus berusaha mencari gol ke 3. Dan Augsburg yang menjadi tuan rumah dalam laga ini terpaksa harus bertahan total dan gagal menyamakan kedudukan. Julian Draxler sempat mencetak gol dan membobol gawang Augsburg. Namun gol tersebut dianulir karena off side.

Skuad Augsburg :

GK : Alexander Manninger

DF : Ragnar Klavan – Jan Ingwer Callsen Bracker – Matthias Ostrzolek – Kevin Vogt

MF : Daniel Baier – Tobias Werner – Andre Hahn – Dominik Kohr

FW : Halil Altıntop – Raul Bobadilla

Subs : Mohamed Amsif – Jeong Ho Hong – Dominik Reinhardt – Marcel de Jong – Jan Moravek – Arkadiusz Milik – Alexander Esswein – Dong Won Ji

Skuad Schalke :

GK : Ralf Fährmann

DF : Tim Hoogland – Benedikt Höwedes – Sead Kolasinac – Joel Matip

MF : Leon Goretzka – Kevin Prince Boateng – Julian Draxler – Roman Neustädter

FW : Chinedu Ogbuke Obasi – Klaas Jan Huntelaar

Subs : Timo Hildebrand – Kyriakos Papadopoulos – Kaan Ayhan – Anthony Annan – Max Meyer – Adam Szalai – Philipp Max