Simeone Akui Atletico Kesulitan Lawan Betis

Simeone Akui Atletico Kesulitan Lawan Betis

Simeone Akui Atletico Kesulitan Lawan Betis

Simeone Akui Atletico Kesulitan Lawan Betis – Gol yang dicetak di babak ke dua lewat Gabi dan juga Diego Costa mengakhiri satu pertandingan yang ketat di Andalusia pada hari Minggu kemarin, yang mana hasil pertandingan tersebut memberikan banyak rasa suka cita bagi sang pelatih Rojiblancos dan juga kapten klub tersebut. Diego Simeone yang merupakan pelatih kepala dari Atletico Madrid merasa sangat senang dengan bagaimana cara yang diperlihatkan oleh anak buahnya yang berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 ketika bertanding melawan Real Betis dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada hari Minggu kemarin. Atletico Madrid kini berhasil mengumpulkan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol yaitu Real Madrid dengan 70 poin.

Simeone Akui Atletico Kesulitan Lawan Betis – Dan berada di posisi ke dua, berkat gol yang dicetak oleh Gabi dan juga Diego Costa sebelum pertandingan berakhir. Betis berjuang dengan sangat keras akan tetapi mereka tidak pernah berhasil pulih dari kartu merah yang didapatkan oleh Braian Rodriguez, pemain yang mendapatkan kartu kuning ke dua setelah melakukan pelanggaran ketika pertandingan baru berjalan selama 34 menit. Sebagai pelatih dari Atletico Madrid, Simeone merasa sangat senang dengan hasil pertandingan pada hari Minggu malam kemarin. “(Saya merasa) bahagia dengan hasil pertandingan. Di babak pertama kami sedikit mengalami kesulitan, kami bermain di babak ke dua dengan jauh lebih baik. Secara bertahap kami semakin masuk ke dalam permainan dan membawa jalannya pertandingan ke tempat seperti yang kami inginkan.”

Simeone Akui Atletico Kesulitan Lawan Betis – “Gol yang dicetak oleh Gabi terjadi dan hal tersebut berhasil membuat kami merasa lebih tenang. (Itu) menjadi jauh lebih sulit bagi Betis dan kami mengambil keuntungan dari situasi tersebut untuk bisa memenangkan satu pertandingan yang amat sangat penting bagi kami.” Gol yang dicetak oleh Gabi – tendangan dari jarak 25 yard yang mana langsung masuk ke pojok kanan gawang – merupakan gol yang sudah cukup membuat Atletico meraih kemenangan. Dan pemain yang berusia 30 tahun itu memberikan penghargaan kepada Real Betis atas penampilan penuh perjuangan yang mereka perlihatkan, yang mana kapten Atletico Madrid itu mengatakan bahwa penampilan tersebut seperti tidak berasal dari klub yang berasal dari dasar klasemen sementara La Liga Spanyol.

Simeone Akui Atletico Kesulitan Lawan Betis – “Kami tahu Betis bermain dengan sangat baik di rumah.. mereka merupakan satu tim yang bagus. Pada akhir permainan kami mendapatkan satu kemenangan yang adil. Kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan.” Sementara itu Real Betis tetap berada 9 poin jauhnya dari keselamatan untuk tetap berada di La Liga Spanyol pada musim depan, dan Ateltico Madrid terus mendorong untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1996 silam. Dan laga berikutnya yang harus dihadapi oleh anak buah Simeone adalah dengan menjamu Granada pada hari Rabu besok.