Supardi Optimis Persib Bandung Mampu Raih Gelar Juara

Supardi Optimis Persib Bandung Mampu Raih Gelar Juara

Supardi Optimis Persib Bandung Mampu Raih Gelar Juara

Pada daftar pemain Persib Bandung yang diproyeksikan untuk membawa Persib Bandung juara di Liga Super Indonesia musim depan, terdapat nama Supardi Nasir. Kembali mendapat kepercayaan dari manajemen Persib Bandung untuk kembali bermain di musim depan, Supardi memiliki harapan terkait penampilannya dan harapan kepada tim untuk tampil lebih baik lagi. Jika menilik dari komposisi pemain dan pelatih dari tim Maung Bandung musim ini, harapan Supardi untuk merengkuh gelar juara Liga Super Indonesia pada musim ini bisa saja menjadi kenyataan. Harapan ini bisa menjadi kenyataan jika Supardi bersama para pemain Persib Bandung lainnya  bisa bermain dengan kemampuan terbaik mereka dan kompak. Para pemain juga termotivasi dengan adanya dukungan dari para bobotoh yang selalu padat memenuhi stadion di manapun Persib Bandung tampil.

Tapi Supardi menyatakan dirinya tidak mau sesumbar dengan rasa percaya diri dan keuakinan tinggi yang dimilikinya. Sebab Supardi sendiri harus bisa membuktikan kepada Persib bandung jika mereka tidak salah memilihnya. Supardi wajin membayar kepercayaan ini dengan memberikan kemampuan terbaik yang dimilikinya dalam setiap laga. Supardi berkata rasa optimisme itu sendiri memang penting dan wajib ada dalam setiap laga yang dilakoni. Kegagalan membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga Super Indonesia musim kemarin setelah hanya mampu mengantar tim Pangeran Biru tersebut mengakhiri musim di posisi keempat menjadi salah satu penyesalan bek kanan ini. Padahal pada musim lalu, Supardi sangat optimis bisa meraih gelar juara bersama Persib.

Hal ini membuatnya merasa bersalah kepada para bobotoh dan Supardi merasa memiliki hutang kepada para pendukung Persib dan ingin membayar hutangnya pada musim depan. Untuk itu selain menyimpan rasa optimistis tinggi, Supardi juga akan membarengi rasa optimis dengan kerja keras yang ditunjukkan di atas lapangan. Supardi adalah pemain sepak bola yang bermain di posisi bek kanan. Pemain yang dilahirkan di Bangka pada tanggal 9 April 1983 ini juga dikenal sebagai bek sayap yang rajin membantu serangan. Untuk bisa meraih target juara, Supardi menilai Persib harus berjuang dengan lebih keras lagi. Dengan skuad yang ada saat ini, Supardi optimis target tersebut bisa dicapai. Bahkan Supardi menilai materi tim saat ini lebih baik dibanding materi yang ada pada musim lalu.