Tekad Chelsea Kalahkan Arsenal Terwujud!

Tekad Chelsea Kalahkan Arsenal Terwujud!

Tekad Chelsea Kalahkan Arsenal Terwujud!

Tekad Chelsea Kalahkan Arsenal Terwujud! – Meski tengah memuncaki klasemen sementara saat ini, posisi Chelsea jelas tak aman dari ketiga rival dekatnya yang ada di posisi empat besar. Jadi, menjamu Arsenal akhir pekan nanti wajib dimenangi The Blues jika ingin tetap dalam jalur perburuan titel juara musim ini. The Blues saat ini memimpin klasemen Premier League dengan nilai 66 dari 30 pertandingan yang telah dijalani. Liverpool dan Arsenal berada di posisi dua dan tiga sama-sama mengumpulkan 62 poin dari 29 pertandingan yang mereka jalani. Sementara Manchester City berada di tempat ketiga punya 60 angka tapi baru bermain 27 kali musim ini. Melihat komposisi ini Chelsea jelas tak boleh terpeleset sedikitpun dalam pertandingan ini jika ingin tetap berada di jalur terdepan dalam perburuan gelar juara musim ini.Tekad Chelsea Kalahkan Arsenal Terwujud! – Mengingat para rival masih menyimpan pertandingan yang belum mereka jalani, kehilangan poin penuh bisa berakibat anjloknya posisi anak-anak London barat itu. Menatap pertandingan akhir pekan ini lawan Arsenal di Stamford Bridge markas Chelsea, Sabtu (22/3/2014) malam, yang merupakan rival langsung saat ini. Kalah dalam pertandingan merupakan haram hukumnya karena dengan begitu Arsenal dan Liverpool bisa menipiskan jarak menjadi tinggal satu poin saat ini, ditambah dengan keuntungan satu pertandingan sisa. Kemenangan dalam pertandingan Arsenal dan Chelsea sekaligus akan melapangkan jalan City menuju puncak klasemen sementara.

Tekad Chelsea Kalahkan Arsenal Terwujud! – Jika di saat bersamaan City meraih angka penuh dalam pertandingan, maka selisihnya hanya tiga angka, sementara The Citizens masih punya tiga pertandingan sisa yang belum mereka jalani. Menjalani pertandingan asal Arsenal jelas tak akan jadi pertandingan yang sangat mudah untuk anak asuh Jose Mourinho ketika itu. Lampard menyadari The Gunners punya tekad berlipat mengingat mereka ingin mengakhiri puasa gelar yang sudah menuju tahun kesembilan saat ini. Namun tidak ada pilihan lain lagi untuk Chelsea selain meraih kemenangan dalam menjalani pertandingan, agar tetap dalam posisi terdepan dan memberikan tekanan pada para rival terdekat kami. “Arsenal punya banyak pemain bagus dan berkualitas di dalam skuatnya yang ada saat ini. Setiap tim kadang-kadang memang harus memecahkan catatan buruk dalam menjalani pertandingan.”

Tekad Chelsea Kalahkan Arsenal Terwujud! – “Kami khawatir dengan diri kami dalam pertandingan nanti, di mana kami berada pada saat yang tepat. Jika kami bisa memenangi sebanyak mungkin pertandingan hingga akhir musim nanti, itu akan memberikan diri kami kesempatan yang luar biasanya. Saya percaya diri dalam menjalani pertandingan nanrti.“ Chelsea di musim ini tampil cukup konsisten dalam menjalani setiap pertandingannya. Yang jadi bukti,, mereka ada di posisi empat besar klasemen sementara untuk saat ini sebegai pemuncak klasemen sementara. Dan Tekad Chelsea berhasil diwujudkan dengan membantai Arsenal dihadapan publik Stamford Bridge dengan skor 6 – 0.