Terry Mengatakan Pemain Tua Chelsea Tetap Menjadi Kunci

Terry Mengatakan Pemain Tua Chelsea Tetap Menjadi Kunci

Terry Mengatakan Pemain Tua Chelsea Tetap Menjadi Kunci

Kapten Chelsea John Terry telah menegaskan pemain tua yang telah melayani klub dengan baik selama dekade terakhir masih punya banyak hal untuk ditawarkan bersama bintang generasi baru di Stamford Bridge. Terry, Frank Lampard dan Petr Cech tetap sebagai tokoh kunci dalam lineup Chelsea selama tugas kedua Jose Mourinho sebagai bos Blues, dengan nakhoda – yang membuat penampilan ke-600 nya di akhir pekan – meyakinkan rekan-rekan setimnya bahwa mereka masih mampu mencampurnya dengan terbaik. Terry di situs Chelsea mengatakan:

“Para pemain yang lebih tua dalam skuad masih punya banyak hal untuk diberikan, seperti yang kita lihat pada setiap minggu. Ada bakat baru datang melalui skuad dan satu hari itu akan berakhir, kita semua menyadari bahwa, tapi itu pasti tidak akan untuk ingin mencoba dari kami, mencoba untuk menjaga tempat kami dalam tim.” “Manajer telah meminta kebersamaan dari semua orang. Apakah anda bermain atau anda berada di bangku cadangan, semua orang punya bagian untuk bermain. Ketika orang-orang tidak bermain itu penting mereka menjaga kebugaran dan ketajaman mereka dan saya pikir kita telah melihat bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir. “

Terry yakin kemenangan Chelsea 2-1 pada hari Minggu melawan Liverpool adalah yang paling lengkap dari mereka musim ini, karena ia mengecilkan komentar yang tidak puas dari pihak oposisi menunjukkan mereka bisa telah diberikan dua penalti dalam bentrokan Stamford Bridge. “Saya pikir babak pertama sebenarnya adalah yang terbaik yang pernah kami mainkan sepanjang musim. Menekan sangat tepat, seperti taktik dari manajer. Kita tahu betapa pentingnya itu. Man United dan Man City telah melaluinya dengan baik dan sangat penting selama periode ini bahwa kita melakukan hal yang sama.”

“Tempo yang sangat baik dan itu baik untuk melakukan itu di depan fans kami juga. Semoga kami bisa melanjutkan hal seperti itu. Kami telah bermain dengan baik, tapi merasa seperti kita punya hal lebih untuk diberikan dan saya pikir kami melakukan itu dalam game ini.” “Adapun keputusan penalti, kita bisa memiliki satu di ujung lain juga. Sepanjang musim anda akan mendapatkan beberapa dan anda tidak akan mendapatkan beberapa di pertandingan besar, tapi saya pikir wasit sudah memimpin cukup baik untuk kedua belah pihak. Dalam pertandingan besar adalah penting untuk membiarkan kedua tim bermain.”

Kemenangan Chelsea melawan Liverpool memastikan mereka telah menikmati panen bumper poin Natal ini dan kemenangan lain melawan Southampton di St Mary pada hari Rabu akan melengkapi layar mereka sempurna meriah. Ini akan sulit karena mereka sangat baik di rumah dan terbukti pertandingan yang sulit di sini ketika mereka mencetak gol cukup awal. Mereka [Southampton] adalah tim sepakbola yang baik, sangat banyak seperti Liverpool, yang mencoba dan bermain keluar dari belakang jadi kami mengharapkan pertandingan yang sulit.”