Tidak Ada Pendekatan Dari Barcelona

Tidak Ada Pendekatan Dari Barcelona

Tidak Ada Pendekatan Dari Barcelona

Tidak Ada Pendekatan Dari Barcelona – Ayah penjaga gawang itu tidak ingin anaknya untuk bersaing dengan Petr Cech untuk mendapatkan satu tempat di Chelsea pada musim depan akan tetapi sang ayah yakin dan percaya bahwa Blaugrana sedang mengejar Marc Andre ter Stegen. Barcelona belum membuat pendekatan apa pun untuk mendapatkan Thibaut Courtois, kata ayah dari penjaga gawang tersebut. Pemain bintang muda Chelsea, yang sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid untuk musim ke tiga, menginginkan kejelasan tentang masa depannya di klub orangtuanya, dengan The Blues yang memiliki keputusan yang harus dibuat antara anak muda berbakat itu dan juga Petr Cech, yang tampil dengan mengesankan secara terus menerus pada musim 2013-14.Tidak Ada Pendekatan Dari Barcelona – Keinginan yang dimiliki oleh Courtois adalah agar bisa bermain bersama dengan tim pertama sepak bola di musim depan telah membuat adanya satu rumor yang berkembang yang menyatakan bahwa penjaga gawang asal Belgia itu akan menggantikan Victor Valdes yang akan segera meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti, akan tetapi ayah dari penjaga gawang tersebut berkeyakinan bahwa Catalans telah memilih untuk mengejar Marc Andre ter Stegen dari Borussia Monchengladbach sebagai pengganti Valdes, bukan mengejar putranya. “Tidak pernah ada satu pendekatan dari Barcelona.” “Penjaga gawang masa depan mereka sepertinya adalah Ter Stegen jadi memang tidak pernah ada pertanyaan untuk menandatangani Thibaut di sana. Pers berbicara banyak sekali, akan tetapi direktur teknis mereka telah memilih penjaga gawang dengan tipe yang lain.”

Tidak Ada Pendekatan Dari Barcelona – Ayah pemuda tersebut kemudian mengungkaptkan tentang betapa pentingnya posisi anaknya agar bisa menjadi pilihan pertama di klub mana pun pada akhirnya dia akan bela pada musim depan, meskipun sang ayah sendiri memiliki satu pemahaman bahwa penampilan dari Cech mungkin akan membuat pilihan kembali ke Stamford Bridge harus dikesampingkan. “Chelsea memiliki satu penjaga gawang yang baik di Cech, sehingga kohabitasi pada keduanya itu tidak mungkin. Bolak balik antara keduanya itu hanya mungkin di atas kertas akan tetapi ini bukan apa yang kami inginkan. Ini bukan satu situasi yang kami dambakan.” “Untuk saat ini, kami berharap untuk mendiskusikan hal tersebut dengan Chelsea akan tetapi tidak mungkin bagi Courtois untuk bergabung dengan satu klub hanya untuk menjadi No.2 mereka dan kesimpulannya juga sama untuk Petr Cech.”

Tidak Ada Pendekatan Dari Barcelona – “Setiap minggu dia membuat kami terpana. Dia menghasilkan satu pertunjukan yang besar dan timnya terus memukau dan menghasilkan hasil yang baik, sebagian berkat dia. Ini adalah satu sukses yang besar. Itu melampaui harapan kami.” “Dia merasa sangat senang. Dia tidak repot-repot tentang besok dan memainkan pertandingan demi pertandingan dan bekerja setiap hari untuk semakin meningkat. Dia senang bisa dihargai oleh rekan satu timnya dan juga staf.”