Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara

Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara

Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara

Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara – Pemain sayap itu mengatakan bahwa gelar juara saat ini ada untuk diambil, akan tetapi sang pemain juga memberikan peringatakan kepada rekan satu timnya untuk tidak fokus pada laga final mereka melawan Atletico Madrid ketika mereka terlebih dahulu harus menghadapi. Pedro mengatakan bahwa hal itu akan menjadi ‘tidak dapat dimaafkan’ jika Barcelona menghilangkan kesempatan tidak terduga mereka untuk bisa mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini. Setelah pada akhir pekan lalu mereka dengan mengejutkan ditahan imbang 2-2 di kandang Getafe, Blaugrana harus rela menyerah meraih gelar juara. Namun, Atletico kemudian kalah dengan skor akhir 2-0 di Levante sebelum saingan sekota mereka yaitu Real juga kemudian meraih hasil imbang di dua laga hanya dalam waktu empat hari untuk meninggalkan harapan mereka menjadi compang-camping.

Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara – Memang, gelar juara kini berada di tangan Barca lagi, karena sementara mereka mengikuti Atletico dengan tiga poin, mereka yang akan menjamu Rojiblancos di Camp Nou pada laga terakhir pada musim ini. Oleh karena itu, Pedro merasa bahwa tim Catalan hanya perlu mengambil kesempatan ini untuk mengakhiri satu musim ini dengan tidak mengecewakan, meskipun begitu sang winger menekankan bahwa anak buah Tata Martino harus mengabaikan godaan untuk melihat ke depan dalam laga yang berpotensi memutuskan kepada siapa trofi La Liga Spanyol berlabuh ketika mereka melawan Atleti saat mengalahkan Elche itu kurang lebih memiliki makna yang sama.

Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara

“Saya akan mengatakan (perburuan gelar) saat ini 50-50, karena Atletico memiliki satu keuntungan poin akan tetapi kami memiliki keuntungan sebagai tuan rumah di laga terakhir.” “Kami telah mendapatkan satu dorongan moral, satu dosis energi yang baru. Ini sekarang semua terserah kepada kami dan itu tidak akan dapat dimaafkan untuk tidak melihat hal ini sampai akhir.” “Kami memiliki mentalitas lain dan tidak bisa gagal. Kami akan mencoba untuk mengalahkan Elche baru kemudian bermain untuk segala sesuatu di rumah di depan para pendukung kami.” “Kami tidak berbicara terlalu cepat ketika kami mengatakan bahwa liga tidak mungkin untuk dimenangkan. Itu tidak dapat dipikirkan mengingat hasil. Sekarang kami telah diberikan satu kesempatan ke dua dan kami harus mengambil keuntungan penuh dari hal itu.”

“Gelar juara liga akan ditentukan terlebih dahulu dengan apa yang kami lakukan hari Minggu ini dan kami memainkan satu laga tandang yang sulit. Tidak ada gunanya memikirkan Atletico jika kami tidak mengalahkan Elche.” Sementara itu, Pedro mengakui bahwa dirinya merasa kecewa dengan semua spekulasi seputar masa depannya di Camp Nou. “Beberapa hal yang sangat buruk telah dikatakan tentang saya. Ini bukan di tangan saya untuk melanjutkan di sini atau tidak, akan tetapi saya tetap tenang dan memiliki kepercayaan bahwa saya bisa terus lanjut.” Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara

Tidak Dapat Dimaafkan Jika Barcelona Tidak Juara