Vidic Akan Hengkang Diakhir Musim!

Vidic Akan Hengkang Diakhir Musim!

Vidic Akan Hengkang Diakhir Musim!

Vidic Akan Hengkang Diakhir Musim! – Kontrak dari defender tangguh klub Manchester United, yakni Nemanja Vidic akan berakhir pada musim panas nanti. Akan tetapi kontrak baru untuk sang pemain tidak juga tiba kepadanya, hal tersebut semakin membangun spekulasi terkait masa depannya di Manchester United saat ini, banyak kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Manchester United pada akhir musim, dan sebagian pihak lainnya menyebutkan bahwa Vidic akan bertahan di Old Trafford, mengingat royalitasnya kepada klub selama ini. Tidak ingin spekulasi lainnya semakin berlarut, Nemanja Vidic kemudian memberikan pernyataan resminya melalui halaman situs klub. Pemain yang saat ini menginjak usia 32 tahun tersebut akhirnya memberikan konfirmasi terkait masa depannya saat ini.

Vidic Akan Hengkang Diakhir Musim! – Dirinya menyebutkan bahwa musim 2013 – 2014 ini merupakan musim terakhirnya didalam memperkuat ‘The Red Devils’ julukan untuk klub Manchester United. Diriya menyebutkan bahwa ia merasa bahagia didalam 8 musim bersama dengan Manchester United yang menurutnya merupakan periode terbaik dalam kariernya sejauh ini. “Ini merupakan taun terakhir saya didalam kontrak, senang rasanya bisa melalui 8 musim yang sangat fantastis di sini. Masa – masa saya didalam membela klub sehebat Manchester United akan selalu saya kenang sebagai masa dari periode terbaik dalam karier saya.” Ungkap Nemanja Vidic. Dirinya menyebutkan bahwa selama berkarier di Manchester United dirinya tidak menyangka didalam meraih sejumlah gelar.

Vidic Akan Hengkang Diakhir Musim! – Yang paling berkesan ialah pertandingan final Liga Champions kala mereka menghadapi Chelsea, setelah mereka berhasil memenangkan laga tersebut melalui drama adu penalti. “Saya tidak penah membayangkan akan mampu meraih 15 trofi, saya juga tidak akan melupakan malam kemenangan fantastis kami di Moskow. Kenangan tersebut akan selalu hidup didalam benak saya dan juga para fans. Akan tetapi saya merasa sudah saatnya untuk saya untuk pergi di akhir musim nanti. Saya ingin mencari tantangan baru dan juga menunjukan kemampuan saya didalam beberapa musim kedepannya bersama dengan klub lain.” Pungkas Nemanja Vidic terkait masa depannya. Nemanja Vidic sendiri bergabung bersama dengan Manchester United setelah ia ditebus dari Spartak Moscow pada tahun 2006 silam dengan harga mencapai 10,5 juta Pounds.

Vidic Akan Hengkang Diakhir Musim! – Dirinya sudah mencetak 20 gol selama ia berkarier di Old Trafford, dan terlibat lebih dari 280 pertandingan membela klub Manchester United sejauh ini. Selama ini dirinya dikenal telah mampu membangun pertahanan yang solid bersama dengan Rio Ferdinand di lini belakang Manchester United, ia telah mengambil peranan vital didalam keberhasilan Manchester United meraih 5 gelar kompetisi Barclays Premier League, 1 trofi FA Cup, 1 gelar Liga Champions Eropa serta 1 trofi Piala Dunia antar klub.