Waktu Yang Tepat Untuk Mario Balotelli Buktikan Kualitasnya

Waktu Yang Tepat Untuk Mario Balotelli Buktikan Kualitasnya

Waktu Yang Tepat Untuk Mario Balotelli Buktikan Kualitasnya

Striker bernama Mario Balotelli memang sempat di gadang – gadangkan akan menjadi salah satu pemain depan yang mematikan di dunia. Akan tetapi hingga saat ini pemain yang pada saat ini berusia 23 tahun tersebut itu pun belum bisa membuktikan kapasitasnya bersama klubnya AC Milan. Sudah menjalani setengah musim perdananya bersama AC Milan memang sempat membuat gempar public San Siro lantaran mampu menampilkan permainan apik dengan mengoleksi 12 gol dari 13 laga sejak di datangkan dari klub besar asal Premier League, Manchester City pada bursa transfer musim dingin bulan January lalu. Akan tetapi pada musim ini pemain tersebut itu gagal untuk bisa mempertahankan permainan apiknya seperti halnya pada musim lalu.

Hingga pada pekan ke- 17 ajang Serie A Italia tersebut itu, pemain yang memiliki keturunan darah Ghana tersebut itu pun hanya baru mengemas enam gol saja dari 12 laga yang sudah dia mainkan bersama AC Milan. Bukannya bisa mempertahankan atau malah lebih memperbaiki penampilannya pada musim ini, akan tetapi malah pemain tersebut itu sering sekali membuat masalah dan kerap sekali menjadi buah bibir dan kabar di media – media di Italia dengan perbuatan dan ulah yang sangat kontroversialnya di sepanjang musim ini, dan dengan itu maka imbasnya Milan saat ini harus rela tercecer posisinya ke peringkat 13 klasemen sementara Serie A Italia dan hanya bisa mengumpulkan 19 poin dari 17 laga yang sudah mereka jalani di sepanjang musim ini.

Penampilan yang di bilang inkosistensi dari Mario itu ternyata mendapatkan sorotan tajam dari salah satu pemain bertahan veteran Milan yakni bernama Daniele Bonera yang menyebutkan bahwa dirinya berharap kepada Mario untuk bisa segera bangkit dan kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pemain yang memiliki kualitas apik. Itu semua memang tergantung kepada pemain itu sendiri. Saya hanya mempercayai bahwa waktunya itu akan datang kepada pemain tersebut itu di mana dia itu akan bisa menunjukkan hasrat dan kapasitasnya untuk segera bisa membuktikan diri bahwa dia itu merupakan salah satu pemain depan terbaik di dunia. AC Milan akan memulai kampanyenya di tahun 2014 ini dengan bermain melawan klub Atalanta di kandang sendiri San Siro pada hari Senin tanggal 6 januari 2014 malam ini WIB.

Kemenangan akan menjadi harga mati untuk Milan jika menginginkan untuk bisa membuka peluang mereka untuk bisa berada di zona papan atas dan Liga Champions pada akhir musim nanti. Mereka sudah di pastikan akan memberikan dan menurunkan kekuatan terbaiknya termasuk memainkan striker mereka Mario Balotelli dalam laga nanti dan hal untuk mewujudkan target mereka tersebut itu.