Welbeck Bahagia Timnya Bisa Raih Poin Sempurna

Welbeck Bahagia Timnya Bisa Raih Poin Sempurna

Welbeck Bahagia Timnya Bisa Raih Poin Sempurna

Setelah mampu mengalahkan Hull City pada laga pekan ke – 18 Liga Premier Inggris beberapa waktu yang lalu, Manchester United kembali mampu meraih kemenangan atas Norwich City pada laga pekan ke – 19 kemarin. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Norwich City tersebut Manchester United kembali mampu meraih kemenangan pada pertandingan tersebut berkat gol tunggal dari penyerang muda mereka asal Inggris yakni Danny Welbeck. Kemenangan ini membuat Manchester United perlahan mulai merangkak naik ke papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan terus mengejar raihan poin tim sekota mereka Manchester City yang kini kokoh berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Manchester United kini memiliki raihan poin 34 dari total 19 pertandingan yang telah mereka lalui pada musim ini dan dengan raihan poin tersebut mereka pun kini berada di peringkat ke enam klasemen sementara Liga Premier Inggris dan hanya kalah selisih gol dengan tim peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Everton. Menurut Danny Welbeck dirinya sangat bahagia dengan raihan sempurna yang diraih timnya dalam dua pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Premier Inggris terlebih menurut Danny Welbeck dirinya juga dapat berperan aktif untuk bisa memberikan kemenangan bagi Manchester United berkat gol – gol yang ia ciptakan.

“Saya tentu saja bahagia dengan raihan dua kemenangan Manchester United di dua pertandingan terakhir kami di kompetisi domestik terlebih saya yang hanya turun sebagai pemain pengganti pada pertandingan menghadapi Norwich City kemarin mampu mencetak satu – satunya gol kemenangan Manchester United pada pertadingan tersebut. Saya senang bisa berkontribusi aktif memberikan kemenangan demi kemenangan bagi Manchester United dengan gol – gol yang saya ciptakan dalam setiap pertandingannya. Namun saya tentu tak sendiri, sepak bola adalah olahraga yang mengandalkan kerja sama tim dan para pemain Manchester United begitu kompak saling mendukung untuk bisa memberikan kemenangan bagi tim” ungkap Danny Welbeck.

Danny Welbeck berharap raihan dua kemenangan di dua pertandingan pasca natal ini bisa memberikan semangat baru bagi timnya jelang paruh kedua kompetisi Liga Premier Inggris yang akan mulai bergulir pada awal tahun 2014 mendatang dan menurutnya peluang Manchester United di musim ini untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris masih terbuka sangat lebar jika melihat penampilan Manchester United dalam dua pertandingan terakhirnya tersebut. Kemenangan atas dua tim promosi Liga Premier Inggris musim ini pun menurutnya akan ia jadikan sebagai batu loncatan bagi skuad Manchester United untuk bisa tampil lebih baik lagi kedepannya dan bukan hanya bisa mengalahkan tim promosi saja namun juga bisa mengalahkan tim – tim raksasa.